Porsche dan Forza Motorsport 7 Berkolaborasi Adakan Porsche Asia Pacific Forza Cup

forza motorsport1

Untuk pertama kalinya, Porsche Asia Pacific and Porsche Cars Australia berkolaborasi dengan Forza Motorsport 7 untuk menghadirkan turnamen simulasi balap, the Porsche Asia Pacific Forza Cup.

Turnamen ini membuka pendaftarannya melalui online dan berharap para pembalap virtual terbaik di Asia Pasifik akan bersaing dalam pertarungan sengit dan menantang lintasan-lintasan di Forza Motorsport 7, yaitu Bathurst, Nurburgring, Le Mans, Silverstone, Hockenheimring.

Para pembalap sebelumnya akan bersaing dengan sistem akumulasi poin di 3 babak kualifikasi rival. Satu babak dilakukan setiap minggunya dari 29 September sampai 18 Oktober.

forza motorsport

Di akhir balapan kualifikasi rival terakhir, 16 pembalap teratas dengan poin terbanyak akan terpilih sebagai finalis. Dengan batas maksimal hanya akan ada 3 finalis dari negara yang sama.

Para finalis inilah yang nantinya akan bersaing ketat untuk menjadi juara pertama kali dalam sejarah Porsche Asia Pacific Forza Cup. Babak grand final akan dilangsungkan pada 31 Oktober 2020.

Ke 16 finalis dan 3 besar peserta grand final akan memenangkan hadiah dari Porsche Driver’s Selection dan HUGO BOSS, yang merupakan sponsor resmi Porsche Asia Pacific Forza Cup.

Pemegang gelar akan memenangkan kesempatan yang didambakan untuk balapan di trek ikonik dalam kehidupan nyata. Sebuah pengalaman balap di Porsche Experience Centre Hockenheimring pada tahun 2021, yang akan membawa mereka ke jalur dengan berbagai macam kondisi.

918 Spyder

Turnamen ini terbuka bagi seluruh pemain di wilayah Asia Pacific yang berlangganan XBox Game Pass dan memiliki akses ke PC, XBox One, XBox One S, ataupun XBox One X.

Untuk pendaftaran serta informasi lainnya seputar turnamen maupun sistem skor dapat dilihat di sini!

  • Babak Kualifikasi Rival Pertama digelar pada 29 September sampai 4 Oktober, Pertandingan akan dimulai dengan menggunakan Porsche 918 Spyder di sirkuit Forza Motorsport 7 Bathurst.
  • Babak Kualifikasi Rival Kedua digelar pada 6 Oktober sampai 11 Oktober, Pertandingan akan dimulai dengan menggunakan Porsche 911 GT3 RS di sirkuit Nurburgring.
  • Babak Kualifikasi Rival Terakhir digelar pada 13 Oktober sampai 18 Oktober, Pertandingan akan dimulai dengan menggunakan Porsche 919 Hybrid di sirkuit Le Mans.
  • Babak Grand Final sendiri akan digelar pada 31 Oktober. Akan ada dua pertandingan menggunakann Porsche Cayman GT4 Clubsport.

Untuk berita lainnya seputar esports dan turnamen lainnya pantau terus INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar