Piala Presiden Esports 2022 Resmi Dibuka dengan Seremoni "Kick Off"

pembukaan piala presiden esports

Piala Presiden Esports 2022 resmi dibuka oleh Deputi II Kantor Staff Presiden (KSP) Abetnego Tarigan, Asisten Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Ir. gatot Hedrarto M.Sc, Deputi Bid.Pembudayaan Olahraga Kemenpora Dr. Raden Isnanta M.Pd, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif republik Indonesia Bapak muhammad Neil El Himam, M.Sc, Ketua Tim Business Matchmaking kementrian Kominfo Luat Sihombing, Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Komjen Polisi Drs. Bambang Sunarwibo, S.H, Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Dalam seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2022 merilis video launching dan memperkenalkan 4 karakter yaitu Hanuman, Gajah Mada, Princess Komodo, Princess Mandalika.

Baca Juga :

Pada seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2022 ini mengusung dengan konsep "Beyonderfull" yang berasal dari kata "Beyond" dan "Wonderfull" yang menggambarkan perkembangan pesat dunia esports dari masa ke masa dan juga keindahan yang bisa memperatukan bahasa, suku dan ras.

Adapun game yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022 kali ini antara lain ialah Battle of Satria Dewa, Free Fire, Mobile Legends, Lokapala dan satu game lokal dari sistem submission.

Selain memperebutkan trofi Piala Presiden, tim yang berbartisipasi pada Piala Presiden Esports 2022 ini akan memperebutkan total prize pool sebesar Rp 2 miliar dan juga akan berkesempatan mengikuti IESF World Championsip 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar