Prizepool 50 Juta Rupiah, Turnamen Esports Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021 Dibuka!

Prizepool 50 Juta Rupiah, Turnamen Esports Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021

Pendaftaran turnamen esports bertajuk Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021 telah dibuka, Sobat Gamers! Mempertandingkan esports Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire, turnamen ini menyediakan prizepool sebesar 50 juta Rupiah! Uniknya, turnamen ini dibuka untuk dua jalur, yaitu Putra dan Putri.

Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021 adalah turnamen esports pertama resmi yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia Kabupaten Bogor. Sobat Gamers pecinta esports, khususnya yang berdomisili di Wilayah Tegar Beriman !! enggak boleh melewatkan kesempatan ini. Soalnya, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi kalian yang berdomisili di Bogor.

Buat kalian yang pengen ikutan, berikut adalah jadwal Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021 mulai dari pendaftaran sampai hari pertandingan. Simak ya!

Registrasi: 7 Februari - 16 Maret 2021

Kualifikasi: 19 - 21 Maret 2021 (online)

Final: 26 - 28 Maret 2021 (online)

Bupati Ade Yasin turut memotivasi Sobat Gamers untuk menyalurkan bakat di bidang esports dengan mengikuti turnamen ini. “Kaum millennial Kabupaten Bogor, ayo ikuti turnamen Mobile Legends, PUBG Mobile, serta Free Fire ini dan jadilah atlet esports Kabupaten Bogor,” ujar Ibu Ade Yasin menyemangati.

Prizepool 50 Juta Rupiah, Turnamen Esports Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021 Dibuka!

Turnamen ini adalah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan. Sebab selain bisa mendapatkan hadiah, Sobat Gamers juga berkesempatan untuk memulai karier sebagai pro player. Cowok ataupun cowok, bisa unjuk gigi di sini!

Jika Sobat Gamers yang pengen ikutan Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021, kalian harus membayar biaya pendaftaran sebesar 100 ribu Rupiah per tim. Berikut adalah link pendaftaran untuk masing-masing cabang esports.

Formulir Pendaftaran Tim Putra:

Formulir Pendaftaran Tim Putri:

Jika Sobat Gamers membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2021, langsung saja hubungi contact person di bawah ini.

  • Mobile Legends: 0897 0462 877 (Irfan)
  • Free Fire: 0858 1189 3000 (Gia)
  • PUBG Mobile: 0888 1037 644 (Bandi)

Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah atlet esports Bogor

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian tetap update info terkini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar