Perang Sosis Antara Superstar Asia Tenggara di All Star Royale Sausage Man

Perang Sosis Antara Superstar Asia Tenggara di All Star Royale Sausage Man

Game hit bergenre battle royale shooter, Sausage Man, sudah siap tempur untuk All Star Royale, sebuah turnamen yang memfitur roster superstar dari Asia Tenggara.

Dengan hadiah uang lebih dari 10.000 USD yang akan diperebutkan, turnamen epik ini dijadwalkan akan dimulai pada 9 Oktober 2021 dan pastinya akan diingat di sepanjang sejarah Sausage Island.

18 superstar Asia Tenggara akan terjun ke dalam battle di All Star Royale Sausage Man. Mereka adalah Alodia, Lhea Bernardino, dan Roadfill-Moymoy Palaboy dari Filipina, Focus Jeerakul, JAI RAW ใจร้าว, dan RanyaGaming dari Thailand, serta Baeby Grey, Cantika Gaming, dan Rizky Jamal dari Indonesia.

All Star Royale Sausage Man

Setiap streamer akan bertarung dengan tim elite masing-masing yang terdiri dari empat orang. Mereka akan saling menggabungkan kekuatan untuk bertaruh nyawa dengan para rival di turnamen berkelas internasional ini. Rangking setiap tim akan diadu berdasarkan jumlah kill yang bisa mereka capai dan juga survivor ranking.

Sebagai tambahan dari turnamen internasional yang akan berlangsung pada 9 Oktober, All Star Royale akan memiliki regional turnamen untuk Filipina, Thailand, dan Indonesia yang akan berlangsung pada 23 Oktober 2021 dan terbuka untuk streamer Sausage Man di wilayah regional masing-masing. Ada hadiah senilai 10.000 USD yang akan diperebutkan.

Kalau kalian stream Sausage Man sekurangnya empat kali dan memiliki sekurangnya 2.000 follower atau subscriber, mendaftarlah untuk bergabung di All Star Royale turnamen regional dengan cara mengisi formulir ini. Tunjukkan bahwa kalian adalah penguasa sejati di seantero wilayah.

All Star Royale Sausage Man akan livestream di halaman Facebook Official Sausage Man dan juga kanal YouTube pada 9 Oktober, 1500HRS GMT+8. Jika tidak ikut serta dalam turnamen, kalian masih bisa melihat broadcast-nya lalu berpartisipasi dalam mode penonton untuk mengikuti aktivitas berhadiah item in-game.

Dengan pasukan sebanyak 18 juta pemain serta 8,4 miliar views #sausageman di platform populer, TikTok, Sausage Man telah mengukuhkan diri sebagai mobile game tergila dan paling luar biasa bergenre battle royale shooter sejak peluncurannya pada Juni 2021 silam. Dengan meledaknya kompetisi Sausage Man, All Star Royale akan menandai dimulainya turnamel elite regional yang detailnya akan segera diumumkan beberapa minggu ke depan.

Ketahui lebih lanjut tentang Sausage Man dan tetap jadi yang ter-up to date melalui platform di bawah ini.

Ikuti informasi berikutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar