Pengembang Game Fall Guys Siapkan Server Khusus Cheater

7 Turnamen Esports yang Kurang Beruntung di Masa Pandemi (1)

Pengembang dari game Fall Guys sedang mempersiapkan server khusus cheater. Nantinya para cheater akan dipertemukan dalam pertandingan melawan cheater lainnya. Server ini direncanakan akan dinamai Cheater's Island.

Seperti yang kita ketahui di judul game PC lain banyak cheater yang membuat esensi permainan jauh berkurang. Pengembang dari game Fall Guys, Mediatonic, berharap para cheater dapat sadar bagaimana cheat dapat merusak kesenangan bermain.

Tapi ketika hal itu tak terjadi, Mediatonic memilih untuk mengambil tindakan yang unik. Melalui akun Twitter Fall Guys menceritakan tentang proyek terbaru mereka yaitu Cheater'sIsland.

"Untuk saat ini... kencangkan sabuk pengaman," tweet pertama dari rangkaian 21 tweet yang mereka post. "Biar kuceritakan sebuah kisah liar. Namanya The Rise and Fall of Cheater Island."

5 Fakta Unik Fall Guys, Game Battle Royale Tanpa Pertumpahan Darah (5)

Akun Twitter Netflix juga disebut dalam rangkain tweet Fall Guys ini. Mereka menawarkan Netflix "Jika mereka ingin membuat film atau serial darinya" dan setelah membaca ceritanya, kami berharap Netflix memanfaatkan kesempatan itu.

Mediatonic memiliki sistem deteksi cheat sendiri yang dimasukan ke dalam Fall Guys sejak awal peluncuran. Tetapi mereka tidak melarang siapapun yang menggunakan cheat, mereka hanya mengumpulkan data mengenai kecurangan tersebut.

Studio ingin memastikan bahwa deteksi cheat ini 100% akurat hanya mengenali para cheater. Setelah memastikan pendeteksi cheat-nya akurat, studio akan meluncurkan "Fall Guys Cheater Island", yang merupakan "tempat unik dimana para cheater bisa dengan leluasa melawan cheater lainnya untuk memperebutkan Cheater's Crown."

Cheater's Crown sebenarnya hanya mahkota biasa yang dipenuhi perasaan bersalah dan penyesalan yang hampa, tulis akun Fall Guys dalam salah satu tweetnya.

Setelah tahap pertama dimana Mediatonic memasukan mesin pendeteksi cheat, lalu mengumpulkan data. Mereka lalu berharap para pemain ini akan sadar dengan sendirinya bahwa mereka merusak kesenangan bermain game.

5 Tips Seru Main Fall Guys_ Ultimate Knockout (2)

Seperti yang kita ketahui cheater tetap ada di game Fall Guys dan Mediatonic pun merespon hal ini. Jika kalian masih menggunakan cheat, kalian akan tetap dibiarkan untuk menyelesaikan pertandingan. Namun setelahnya kalian akan dipindahkan ke server khusus yang berisi para cheater.

Di Server ini kalian hanya akan disambungkan ke dalam permainan yang hanya berisi . Server ini pun dikenal dengan nama Cheater's Island. Update berikutnya dari Fall Guys akan bertajuk Big Yeetus and Anti-Cheatus.

Kita akan mengetahui makna dari Big Yeetus di kemudian hari, sedangkan Anti-Cheatus sudah dipastikan bahwa ini berhubungan dengan sistem anti cheat terbaru mereka, jadi berhati-hatilah wahai para cheaters.

Pantau terus berita selanjutnya mengenai Fall Guys hanya di INDOESPORTS.




Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar