Gemerlap Opening Ceremony Eksibisi Esports PON XX Papua 2021

Opening Ceremony Eksebisi Esports PON XX Papua 2021

Budaya eksotis Papua yang disajikan secara modern sukses membuka Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 dengan epic. Industri esports yang digadang sebagai salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia digambarkan secara jelas lewat sajian di opening ceremony.

Meski tak hadir langsung, penonton bisa merasakan dan meresapi acara pembukaan yang sangat meriah nan ikonik ini. Opening ceremony Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 jadi momen penting sebab esports dibuktikan sebagai industri penting bagi Indonesia yang bertumbuh pesat.

Euforia Opening Ceremony PON XX Papua 2021

Gemerlap Opening Ceremony Eksebisi Esports PON XX Papua 2021

Penampilan seniman musik dan tari seperti Alffy Rev, Funky Papua, dan Nowela membuka opening ceremony Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 dengan megah. Penonton semakin antusias ketika Muhammad Rafli Setiawan, atlet termuda di kompetisi ini tampil.

Dimasukkan sebagai salah satu kategori Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, Sobat Gamers penggemar pastinya merasa bangga. Kini sudah jelas bahwa profesi gamers bisa menjadi suatu hal yang dibanggakan kepada masyarakat luas.

Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 memiliki misi yang sangat penting tak hanya bagi anak muda namun juga bagi Indonesia. Selain jadi jalur prestasi, bidang satu ini juga salah saut potensi yang mendorong kemajuan ekonomi kreatif digital.

Tak hanya player-nya yang muncul dan bertambah, namun juga developer dan industri kreatif terkait turut bermunculan. Itulah sebabnya, developer lokal game Lokapala mendapatkan apresiasi di panggung istimewa.

Tentunya hal ini akan memicu semangat dan ambisi masyarakat untuk berkarya di bidang serupa. Sebab di 2045, Indonesia ditargetkan akan menjadi penyelenggara esports-tourism kelas internasional.

Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 akan diselenggarakan sampai tanggal 26 September 2021. Empat cabang yang dilombakan dalam kategori esports adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan PES 2021.

Atlet yang akan tampil di kompetisi ini tentunya pemain-pemain terbaik yang dijaring dari 34 provinsi, 49.905 peserta, serta 10.887 tim. Ikuti rangkaian acara Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 ini untuk membuktikan jiwa nasionalis kalian ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita esports dan informasi menarik lainnya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar