NVIDIA GeForce dan GIGABYTE Gelar Turnamen Rainbow Six Siege, Total Hadiah Puluhan Juta

rainbow six siege geforce attack

Sebuah inovasi dihadirkan oleh NVIDIA GeForce dan GIGABYTE. Melalui sebuah turnamen yang bertajuk GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack. Kejuaraan ini mempertandingkan game besutan dari Ubisoft yaitu Rainbow Six Siege

Mengangkat tagline “Frames Win Games” , turnamen ini akan berlangsung secara online pada tanggal 4 hingga 6 September 2020. Kejuaraan ini diadakan dengan tujuan meramaikan ekosistem Rainbow Six Siege dan memberikan wadah kepada talenta muda Indonesia untuk mengasah kemampuan.

”Kami mengadakan turnamen ini di negara-negara Asia-Pasifik bagi para gamers yang mempunyai talenta dan impian menjadi pro player, didukung dengan teknologi GeForce yang mendukung permainan video game yang membutuhkan kecepatan frame per seconds demi menjadi yang terbaik,” ungkap Petty Kusnandar, NVIDIA GeForce Marketing Manager.

Desain tanpa judul (5)

Game Rainbow Six Siege membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi, agar kalian dapat merasakan pengalaman dan keseruan bermain game secara maksimal. Untuk memenuhi hal tersebut, brand AORUS memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan event ini.

“Melalui brand AORUS, kami memberikan dukungan terhadap turnamen ini dengan menyajikan total gaming solution berupa perangkat-perangkat high-end yang semakin memaksimalkan pengalaman dan meningkatkan keseruan permainan,” ucap Odilia Chen dari GIGABYTE.

Kompetisi GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack akan bertambah meriah dengan hadirnya shoutcaster professional game Rainbow Six Siege. Mereka yang hadir ialah Yudi “justincase” Anggi dan Wibi “8Ken” Irbawanto.

Hadiah besar sudah menanti kalian yang berminat mengikuti perlombaan ini. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang diberikan ialah puluhan juta rupiah untuk para juara. Dengan rincian, juara 1 akan mendapatkan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, dan juara 3 memperoleh Rp 3 juta.

Sobat Gamers sudah bisa melakukan pendaftaran dari sekarang sampai tanggal 2 September mendatang, dengan registrasi melalui tautan ini.

Pendaftaran dapat dilakukan secara tim maupun individu. Untuk kalian yang mendaftar secara individu, nantinya akan dibuatkan tim secara acak oleh panitia penyelenggara.

Selain menggelar sebuah turnamen, GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack juga memiliki fokus terhadap pengembangan talenta berbakat Indonesia agar mampu bersaing secara global. NVIDIA ICafe Certified hadir sebagai langkah nyata untuk mewujudkan hal tersebut.

Dengan menyediakan teknologi tercanggih, tentunya kalian akan merasakan pengalaman bermain game secara maksmial. Ditambah lagi dengan fasilitas yang sesuai dengan standar protokol kesehatan dari pemerintah.

Desain tanpa judul (8)

“Menggandeng berbagai partner, NVIDIA GeForce menghadirkan teknologi PC gaming mumpuni serta koneksi internet yang kuat dan stabil yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain video game di iCafe,” tambah Irwan Chandra selaku NVIDIA iCafe Manager.

Menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, kafe internet NVIDIA telah hadir di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Blitar, Bogor, Denpasar, Dumai, Jambi, Jember, Karawang, Makassar, Manado Bitung, Medan, Muara Bungo, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta.

Untuk mendapatkan kenyamanan dan terhindar dari gangguan akibat PC kalian yang kurang mumpuni untuk bermain game. Kalian dapat mengikuti turnamen GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege dengan bermain di NVIDIA ICafe Manager.

Perbarui terus informasi kalian tekait perkembangan turnamen GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack hanya di website INDOESPORTS. Untuk membaca informasi seputar esports dan turnamen lainnya bisa dilihat di https://www.indoesports.com/news/others


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar