NBA 2K21 PS5 Hadir di Indonesia, Banyak Inovasi Keren!

nba 2k21 next-gen

PS5 akhirnya hadir di Indonesia! Konsol next-gen ini tersedia dalam dua model, yaitu PS5 Digital Edition dan PS5 versi BluRay. Tentu saja keduanya punya varian harga yang berbeda.

Nah, bersamaan dengan perilisan resmi PS5 di Tanah Air, video game olahraga basket paling dinanti turut diluncurkan. Yap, NBA 2K21 dirilis hari ini (22/1) dan tersedia untuk PS5 serta XBox Series X|S.

Mengusung berbagai pembaruan dan inovasi, NBA 2K21 bisa dibilang telah menorehkan catatan sebagai game terbesar yang menghadirkan era baru permainan simulasi olahraga. Salut buat Visual Concepts selaku developer game ini!

NBA 2K21 kini hadir dengan peningkatan, mode, serta fitur inovatif yang cuma bisa Sobat Gamers dapatkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Penasaran apa saja inovasinya?

Peningkatan pada NBA 2K21 PS5

1. Grafis Next-Gen yang Realis

NBA 2K21 kini hadir dengan grafis realis dan imersif yang lebih memukau. Tampilan rail cam baru yang dinamis bakal menyuguhkan kita detail visual yang mengagumkan dan pandangan penuh ke seluruh arena permainan.

2. Load Time Secepat Kilat

Konsol next-gen mengusung SSD yang dimanfaatkan dengan baik dalam NBA 2K21. Hasilnya? Load time yang sangat singkat!

3. Suasana Arena yang Terasa Hidup

Arena permainan tampak realistis dengan hadirnya suasana yang benar-benar terasa seperti pertandingan basket NBA. Ada suara penonton yang dibuat dengan lebih dari 150 karakter AI, wawancara di depan kamera, interaksi di antara para penggemar, kru yang bertugas, dan lain-lain.

4. Aspek Permainan Seakan Nyata

Kini kalian bisa mengatur lengkungan lintasan lemparan atau ritme prediksi, membuat step-back threes dengan teknologi pijakan kaki baru, melakukan twist and turn di udara, dan masih banyak lagi. Pengalaman bermain makin sempurna berkat terasanya benturan dan sistem energi di controller DualSense untuk PS5.

nba 2k21 ps5 next-gen

Fitur dan Mode dalam NBA 2K21 PS5

1. The City

Tinggalkan The Neighborhood dan masuklah ke The City yang siap mewujudkan kehidupan bermain bola basket lebih luas. The City punya peta yang lebih besar berkali lipat dibandingkan Neighborhood, Event Center yang menjulang untuk semua aktivitas, serta beragam distrik dan fraksi.

2. The W

Sebagai pengembangan besar dari WNBA, The W merupakan pengalaman MyPLAYER WNBA pertama untuk seri NBA 2K. Kalian bisa menciptakan pemain untuk membawanya menempuh karier sebagai pebasket profesional. Ada juga The W Online yang menampilkan kompetisi 3v3 di lapangan baru.

3. MyCAREER

Sobat Gamers kini bisa menentukan takdir bersama pilihan pemain baru dan jalur karier yang dinamis. Kalian akan mengawali karier di tingkat SMA, melanjutkan pengalaman di salah satu dari 10 universitas asli di Amerika Serikat, atau mengikuti NBA G League.

4. MyNBA & MyWNBA

Kalian bisa membuat dan mengembangkan liga NBA menjadi 36 tim atau kurangi hingga 12 tim, mengamati dan mengendalikan pemain melalui sistem boom/bust, dan membagikan settingan serta skenario buatan kalian dengan komunitas.

5. In-Game Soundtrack

NBA 2K21 hadir dengan koleksi musik terlengkap dan terbaik yang disusun untuk NBA 2K. Ada lebih dari 350 judul musik yang dapat kalian nikmati di seluruh tingkatan game.

nba 2k21 ps5

NBA 2K21 & NBA 2K21 Edisi Mamba Forever

NBA 2K21 versi next-gen mengusung pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai bintang sampulnya. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga sekitar Rp 1.079.000 untuk memainkannya di PS5 atau Xbox Series X|S.

Sementara itu, NBA 2K21 Edisi Mamba Forever versi next-gen menggandeng sosok legendaris dunia basket, yaitu Kobe Bryant, sebagai bintang sampul. Versi ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 1.490.000. 

Perlu diingat, harga ritel sebenarnya bisa bervariasi. Untuk melihat informasi lengkap masing-masing versi ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi NBA 2K.

. . .

Apakah Sobat Gamers sudah memboyong PS5 dan tertarik menjadikan NBA 2K21 sebagai game pertama yang kalian mainkan?

Ikuti informasi selanjutnya seputar video game dan esports hanya di INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar