Gandeng Profesional, Logitech G Hadirkan Mouse Paling Ringan di Dunia Esports!

S1mple - Zero Opposition - PRO X Superlight

Logitech G, sebuah brand dari Logitech sekaligus pemimpin inovasi teknologi gaming gear, baru saja mengumumkan mouse nirkabel teringan yang pernah ada. Mouse super ringan ini didedikasikan bagi pemain esports, yaitu Logitech G PRO X SUPERLIGHT.

Kayak apa sih mouse gaming terbaru dari Logitech ini? Dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, serta desain mekanis yang sangat halus, PRO X SUPERLIGHT dengan cepat menjadi referensi dan standar baru bagi para profesional esports kenamaan dunia.

Oleksandr Kostyliev, atau yang lebih dikenal sebagai s1mple, melempar komentar soal mouse ini. Pro player CS:GO dari tim NAVI ini mengatakan bahwa bidikan yang tepat adalah hal wajib di scene FPS. Dia merasa mouse terbaru dari Logitech ini membuatnya dapat mencapai potensi terbaiknya.

”Logitech G PRO X SUPERLIGHT memungkinkan saya untuk terus bermain di level tertinggi, tanpa batas, tanpa kompromi, dan yang terpenting tanpa kesalahan!” 

Bjergsen - Zero Doubt - PRO X Superlight
PRO X SUPERLIGHT Untuk Profesional

PRO X SUPERLIGHT terbaru akan melengkapi deretan seri PRO yang menakjubkan. Seri ini sudah punya reputasi, baik dari segi kualitas maupun performa yang unggul di antara para pemain esports profesional. 

PRO X SUPERLIGHT sudah teruji langsung di kejuaraan dan menjadi salah satu kunci kesuksesan tim ASTRALIS memenangkan Final ESL PRO League Season 12. Begitu juga tim G2 Esports dalam memenangkan 2020 League of Legends European Championship.

”Saya selalu mencari perlengkapan yang sempurna untuk meningkatkan kemampuan saya,” kata Benita Novshadian, dikenal juga sebagai bENITA, seorang pemain profesional game Valorant untuk tim CLG. 

Untuk memenuhi tuntutan kompetitif dalam bermain game, PRO X SUPERLIGHT merancang mouse PRO Wireless menjadi mouse teringan dan tercepat untuk menghilangkan semua penghalang untuk memenangkan pertandingan.

Punya Fitur Pintar

PRO X Superlight_In-Situation1
Pro X Superlight

Didesain ulang dengan cermat untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja, PRO X SUPERLIGHT ini hanya memiliki bobot kurang dari 63 gram. Artinya nyaris 25% lebih ringan dari versi sebelumnya, PRO Wireless.

Selain itu, PRO X SUPERLIGHT juga punya fitur nirkabel 2,4GHz LIGHTSPEED yang lebih responsif. Serta meningkatkan daya tahan baterai jadi jauh lebih panjang, sampai 70 jam. 

Mouse terbaru dari Logitech G ini juga memiliki PTFE (polytetrafluoroethylene) atau mouse feet pada bagian bawah yang cukup besar dan tanpa aditif. Hadirnya PTFE ini menghasilkan gerakan yang lebih presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang enggak tertandingi.

PRO X SUPERLIGHT menggunakan sensor Logitech G HERO 25K pada 25.600 DPI. Sensor mouse pertama yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron sampai 1/50 ketebalan rambut manusia, tanpa mengorbankan tingkat akurasi. 

Sensor HERO 25K juga punya sistem manajemen daya pintar yang bisa menyesuaikan frame rates berdasarkan gerakan mouse, untuk meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, HERO 25K bisa 10 kali lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya.

Harga dan Ketersediaan 

PRO X Superlight_In-Situation2
Logitech G Pro x Superlight

Logitech G PRO X SUPERLIGHT akan mulai tersedia di Indonesia pada Desember 2020 dengan harga sekitar Rp 2,3 juta. Bakal ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Versi terdahulunya, yaitu PRO Wireless Mouse, juga akan mengalami penurunan harga menjadi sekitar Rp 1,9 juta.

Buat kalian yang tertarik ingin meminang mouse ini, coba aja langsung cek toko offline ataupun e-commerce kesayangan kalian. Pantau terus berita seputar gaming gear terbaru lainnya hanya di INDOESPORTS! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar