Banyak Isu Menikah, Reza Arap dan Wendy Mengaku Lelah Jelaskan Prosesi Sangjitan

Reza Arap dan Wendy Sangjitan thumb

Kabar gembira datang dari salah satu konten kreator gaming asal Indonesia. Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan Reza Arap baru saja melangsungkan prosesi adat sangjitan bersama tunangannya Wendy Walters pada Sabtu, 2 Januari kemarin.

Prosesi sangjitan yang diadakan Reza Arap dan Wendy Walters merupakan salah satu tradisi masyarakat Tionghoa berupa seserahan. Biasanya, prosesi ini diadakan setelah lamaran dan sebelum pernikahan dilangsungkan.

Reza Arap dan Wendy
Reza Arap dan Wendy

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna krem. Reza Arap keliatan gagah dengan jas kremnya dan Wendy terlihat anggun dengan gaun sangjitannya.

Di tengah prosesi adat sangjitan ini ada saja momen kocak pasangan ini. Terlihat Reza Arap berjalan naik panggung seorang diri meninggalkan Wendy ketika namanya dipanggil. Wendy pun terlihat kesal. “Suka heran gue, jalan sendiri,” celotehnya. 

Reza Arap pun mengunggah video ini dan berkomentar “Gue tinggal, lupa. Kelamaan hidup sendiri.”

Reza Arap menghadiri prosesi sangjitan ini ditemani ibunya. Setelah menyerahkan seserahan kepada calon besannya, ibunda Reza Arap terlihat juga membantu mengalungkan kalung di leher Wendy Walters. 

Acara Sangjit ini juga terasa layaknya promnite dengan segala kehangatan serta kelucuan yang terjadi.

Meski begitu tampaknya banyak yang salah paham dengan prosesi ini. Banyak fans Reza Arap maupun netizen lainnya yang mengira prosesi tersebut merupakan acara pernikahan lantaran pakaian yang dipakai pasangan ini.

Selesai acara Reza menyampaikan kekesalannya kepada netizen yang mengatakan gaun yang dikenakan Wendy adalah gaun pernikahan, "saya terima banyak DM, itu bukan gaun pengantin Wendy, ini bukan pernikahan," jelas Reza Arap.

Reza Arap dan Wendy Sangjitan
Reza Arap dan Wendy Sangjitan

Pemilik Morph Team ini mengaku capek menjelaskan kepada netizen kalau acara yang baru saja diadakan itu merupakan prosesi sangjitan dan belum prosesi pernikahan. "Gua capek jelasinnya, katanya kita nikah."

Meskipun bukan prosesi pernikahan akan, tetapi digelarnya sangjitan ini merupakan pertanda bahwa hari pernikahan keduanya sudah semakin dekat, Sob! Kita tunggu aja ya, kabar lebih lanjut dari Reza Arap dan Wendy Walters ini.

Pantau terus berita dan juga info terbaru seputar esports figure hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar