MAX Valorant Minor Tournament, 4 Tim Tersisa di Babak Grand Final

max valorant minor tournament 2020 esports indonesia

Gelaran MAX Valorant Minor Tournament tak terasa sudah hampir mencapai puncaknya. Hanya tersisa 4 tim di babak grand final ini. Meraka adalah RRQ Endeavour, ONIC Esports, Way Esport, dan Elecbossa.

Turnamen ini sebelumnya hanya menargetkan sebanyak 32 peserta. Namun, ternyata antusiasme dari para pencinta game Valorant sangat besar. Total ada lebih dari 200 tim yang mendaftarkan diri sebagai peserta MAX Valorant Minor Tournament.

Dengan mempertimbangkan keterbatasan waktu, akhirnya jumlah peserta ditambah menjadi 128 tim. Antusiasme yang tinggi ini membuktikan bahwa langkah Riot dalam promosi dan pengembangan ekosistem game ini berjalan ke arah yang tepat.

Selain diikuti oleh tim-tim minim pengalaman, MAX Valorant Minor Tournament juga diikuti tim-tim besar yang sudah sarat pengalaman. Di antaranya ONIC Esports dan juga RRQ Endeavour. Ada pula tim dengan taraf internasional, seperti Morph Team dan BOOM Esports.

Keempat tim tadi cukup diunggulkan akan menjadi juara, terutama BOOM Esports yang punya pengalaman di kejuaraan internasional dan juga RRQ Endeavour yang dipimpin sang dewa AWP, NextJacks.

Setelah digelar selama empat hari (5-8 Oktober 2020), MAX Valorant Minor Tournament mendapatkan delapan tim yang berhak maju ke babak delapan besar. Mereka adalah Team Nessus, RRQ Endeavour, ONIC Esports, Frostwolf, Tabrax, Way Esport, Syntax, dan Elecbossa.

Delapan tim ini kembali dipertandingkan di tanggal 10 Oktober 2020 hingga akhirnya menyisakan RRQ Endeavour, ONIC Esports, Way Esport, dan Elecbossa. Keempat tim ini akan kembali dipertemukan di tanggal 16 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB. 

Semifinal MAX Valorant Cup

Di semifinal, RRQ Endeavour akan bertemu dengan ONIC Esports dan Way Esport akan berhadapan dengan Elecbossa. Banyak yang berharap pertandingan semifinal ini akan berjalan dengan sengit. Setelahnya, babak grand final MAX Valorant Minor Tournament akan dilangsungkan pada tanggal 18 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB secara online.

Cukup mengejutkan Morph Team dan juga BOOM Esports tidak lolos. Pasalnya, kedua tim ini bisa dibilang memiliki jam terbang paling banyak di antara para peserta lainnya. Keduanya bahkan sudah tidak lolos sejak pertandingan pertama akibat bentroknya jadwal.

Bagi Sobat Gamers yang ingin menonton keseruan partai semifinal dan grand final dari MAX Valorant Tournament, kalian bisa mengaksesnya melalui channel YouTube, NimoTV, atau Twitch milik Metaco.gg.

MAX Valorant semifinal

Nah, kira-kira, siapa yang akan jadi juara, ya, Sob? Kayaknya, sih, NextJacks bakal angkat trofi kali ini. Setuju, enggak? Pantau terus berita seputar MAX Valorant Minor Tournament dan turnamen esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar