Manajer Timnas Bocorkan Nama-Nama yang Sudah Daftar Jadi Pelatih, Siapa Saja?

ARTIKEL_IESPA_25 JAN 2022

Manajer timnas memberi bocoran sejumlah nama yang sudah mendaftar jadi pelatih timnas esports Indonesia untuk ajang Sea Games ke-31.

Perhelatan akbar Sea Games ke-31 Hanoi sudah semakin dekat saja dan para partisipan mulai melakukan segala persiapannya, termasuk menyiapkan pelatih dan pemain untuk bergabung di timnas.

Indonesia sebagai salah satu negara yang akan ikut berjuang di Sea Games nanti pun kini sedang melakukan pemilihan pelatih.

Dilansir dari Esports.ID, Erlangga Putra sebagai manajer timnas menjelaskan bahwa saat ini proses pendaftaran pelatih timnas telah berakhir dan sedang memasuki proses penilaian (scoring).

Terkait dengan pemilihan pelatih timnas, manajer timnas membenarkan kalau sudah ada sejumlah nama yang mendaftarkan diri untuk melatih timnas di Sea Games.

Baca Juga:

“Yang pasti kalau untuk Mobile Legends yang sudah submit itu ada salah satunya Zeys, Jamesss, dan Lius Andre. Di PUBGM sendiri ada Entruv juga,” kata Erlangga dikutip dari Esports.ID.

Jika dilihat dari pernyataan di atas, beberapa nama yang disebutkan manajer timnas tadi merupakan pelatih ternama yang sudah tak asing di industri esports. Sebut saja Zeys dan Jamesss yang tentunya berpengalaman melatih tim besar.

Sedangkan, Lius Andre merupakan eks Esports Manager Moonton yang sempat melatih tim Dewa United. Kini, ia lebih dikenal sebagai caster MLBB dan talent.

Untuk PUBGM, Entruv disebut sebagai sosok yang pas untuk menjadi pelatih PUBGM di Sea Games karena kemampuan analisanya yang akurat dan sempat jadi pelatih Aura Esports.

Sementara itu, untuk hasil penilaian pelatih ini dikabarkan bakal diumumkan pada bulan Februari nanti.

Menurut Sobat Gamers dari nama-nama yang disebutkan, siapa pelatih yang cocok untuk timnas Indonesia nanti? Kita nantikan sama-sama yah Sob pengumuman resminya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar