Main Warnet Berasa Jadi Pro Player di iCafe

Main Warnet Berasa jadi Pro Player di iCafe

Semakin hari perkembangan video game semakin pesat. Game-game yang dirilis menawarkan grafis yang semakin memukau. Bahkan beberapa game sudah menawarkan fitur high speed frame rate hingga 240 fps.

Tentunya untuk dapat merasakan pengalaman bermain dengan high speed frame rate seperti itu kita membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak sembarangan. Ditambah lagi bermain di rumah seorang diri tidak akan bisa menandingi keseruan bermain bersama teman.

Warnet merupakan tempat paling tepat untuk menghabiskan waktu bermain game bersama teman. Keseruan bercengkrama diantara para pemain menjadi sesuatu yang sangat melekat dengan warnet. Dan jangan lupa banyak pro player yang sebelumnya merupakan anak warnet.

Namun warnet memiliki keterbatasan dari segi spesifikasi komputer. Kebanyak Warnet hanya dapat memenuhi spesifikasi minimum untuk beberapa game. Akhirnya pengalaman bermain di dalam game lah yang dikorbankan. Kalian hanya bisa memainkan game-game keren seperti Rainbow Six, CS:GO dan banyak game lainnya di 60 fps.

Main Warnet Berasa jadi Pro Player di iCafe 1

Bermula dari keterbatasan inilah ide iCafe muncul. iCafe merupakan warnet khusus yang menawarkan pengalaman gaming maksimal bagi para pemainnya. Kalian akan merasakan pengalaman bermain layaknya pro player.

Mulai dari perlengkapan khusus gaming seperti mouse, keyboard dan juga headphone. Hingga pengalaman di dalam game dimana kalian bisa merasakan high speed frame rate hingga 240 fps. Dengan frame rate sebesar ini pergerakan yang terlihat di dalam game akan sangat mulus.

Kebanyakan turnamen pro Internasional sudah menggunakan PC dengan spesifikasi yang memungkinkan high speed frame rate. Kalian pun bisa semakin cepat mencapai kemampuan seorang pro player jika sering berlatih di iCafe dengan dukungan hardware khusus ini.

Apalagi di bulan September nanti akan ada kejuaraan Rainbow Six Siege yang merupakan kolaborasi NVIDIA Geforce dan Gigabyte. INDOESPORTS menyarankan kalian untuk bertanding di iCafe agar dapat merasakan pengalaman maksimal dari game Rainbow Six Siege. Tentunya juga agar kemampuan kalian terlihat semakin pro ketika mengikuti pertandingan.

Main Warnet Berasa jadi Pro Player di iCafe 2

Ada hadiah menarik juga yang menanti para peserta turnamen Raibow Six Siege. 20 team peserta pendaftar pertama yang mendaftar via iCafe yang menggunakan Gigabyte akan mendapatkan hadiah tambahan Mouse Aorus M2. Kapan lagi main warnet dapat mouse gaming?

Warnet iCafe sendiri sudah tersebar di beberapa kota besar, baik dalam dan luar negeri. Sobat Gamers pun dijamin akan betah bermain di iCafe karena selain di dukung dengan hardware mumpuni, warnet khusus gaming ini juga sangat nyaman.

Jadi segera datang dan coba sendiri pengalaman bermain warnet rasa pro player di iCafe. Berikut list iCafe yang telah tersedia, silahkan cari warnet gaming terdekat di kotamu.

1 iCafe NVDIA x Gigabyte 2 (1)2 iCafe NVDIA x Gigabyte 2 (1)

Informasi lebih lengkapnya mengenai iCafe bisa kalian lihat di situs ini!

Untuk para Sobat Gamers jangan lupa pantau terus berita seputar esports hanya di INDOESPORTS. Lihat berita lain seputar game dan dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar