Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Lost Saga Remastered Masuki Open Beta

Lost saga remastered dirilis

Penantian panjang kalian akhirnya berakhir, Sob. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Gravity Game Link secara resmi membuka Open Beta untuk game action fighting mereka, Lost Saga Remastered.

Dalam menyambut fase Open Beta Lost Saga Remastered, Gravity Game Link selaku publisher juga menghadirkan event spesial Open Beta bagi para penggemar setia. Total hadiahnya sampai Rp 50 juta, loh.

Buat anak-anak warnet yang dulu sempat memainkan Lost Saga, kehadiran versi remastered ini tentu jadi pemuas rindu. Yap, pada sejarahnya game ini berhasil mencapai puncak kesuksesan sebagai game online

Game ini bisa jadi salah satu pilihan buat Sobat Gamers menghabiskan waktu di kala pandemi. Game ini sangat asyik untuk dimainkan berlama-lama karena punya mode yg bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode kasual lainnya.

Selain punya mode yang sangat bervariasi, Lost Saga Remastered juga punya Hero dan Map yang bejibun, loh. Jumlah Map-nya sampai puluhan dan Hero-nya ratusan! Dengan jumlah sebanyak itu, permainan kalian tentunya akan semakin berwarna dan enggak membosankan.

Praregistrasi Lost Saga Remastered Capai 1 Juta Peserta

Lost saga remastered open beta
Lost Saga Rematered

Terlihat antusiasme masyarakat Indonesia menyambut launching dari Lost Saga Remastered sangat tinggi. Nyatanya, jumlah praregistrasi terus bertambah bahkan menembus angka 1 juta pendaftar.

Gravity Game Link memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah turut berpartisipasi dalam event praregistrasi ini.

Juara The Series Segera Hadir!

Juara
Webseries JUARA Meriahkan Open Beta Lost Saga Remastered

Bersamaan dengan dibukanya Open Beta game Lost Saga Remastered, Gravity Game Link sebagai publisher dari game Lost Saga Remastered juga menghadirkan sebuah series bernuansa esports yang berjudul JUARA.

Dengan hadirnya webseries JUARA, Gravity Game Link menunjukkan keseriusan dalam mempromosikan game Lost Saga Remastered sebagai salah satu game PC online dengan unsur esports yang kuat.

Webseries JUARA ini mengangkat kisah mengenai persaingan tim esports di ajang Turnamen Nasional Lost Saga Remastered. Series yang dibintangi oleh beberapa artis ternama, seperti Bio One, Tissa Biani, dan Irsyadillah, ini akan segera hadir dalam waktu dekat, loh Sobat Gamers.

Lost saga remastered
Open Beta Lost Saga Remastered, Siap Main?

Bagaimana, Sob? Pasti udah enggak sabar memainkan game pengundang nostalgia ini, kan? Tunggu apa lagi? Langsung download saja di situs resmi Lost Saga Remastered, Sob. Gratis!

Kalau udah main, jangan lupa berbagi pengalaman ya di kolom komentar. Ikuti terus INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita seputar game terbaru lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar