Lost Saga National Championship 2021 Segera Hadir, Janjikan Total Hadiah 1 Miliar Rupiah

Desain tanpa judul (58)

Gravity Game Link yang merupakan pengembang game kenamaan di Indonesia tampaknya serius dalam mengembangkan game Lost Saga Remastered di Indonesia. Seperti yang kalian ketahui, sebelumnya Gemscool telah mengumumkan untuk menutup Lost Saga di Indonesia. Kini Gravity Game Link kembali mengembalikan game Lost Saga dengan versi remastered ke Indonesia.

Untuk mendukung slogan “ The Ultimate Esports Fighting Game” pada game ini, salah satu implementasinya adalah menghadirkan turnamen yang rutin digelar. Sebagai turnamen pertama yang diadakan, Gravitiy Link Games resmi mengumumkan turnamen Lost Saga Remastered berskala nasional. Sebagai turnamen pertama, total hadiah yang disajikan cukup besar, yaitu mencapai Rp1 miliar.

Desain tanpa judul (60)

Bertajuk Lost Saga National Championship[ 2021, Gravity Game Link mengklaim kompetisi ini merupakan turnamen Lost Saga nasional dengan total hadiah terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Penyelenggaraan turnamen dengan hadiah besar merupakan salah satu strategi Gravity Game Link dalam upaya memasarkan kembali Lost Saga di Indonesia. Dengan adanya turnamen, diharapkan komunitas dalam game ini akan tumbuh secara perlahan dan menjadi wadah berkumpulnya player game Lost Saga.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal pelaksanaan turnamen Lost Saga National Championship 2021 ini. Namun, yang dapat dipastikan adalah informasi terkait tanggal pelaksanaan turnamen ini akan diumumkan dalam waktu dekat di halaman website Lost Saga Remastered.

Berita terkait turnamen perdana dari Lost Saga Remastered ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pemain Lost Saga di Indonesia. Setelah Gemscool menutup game ini, tentunya kekecewaan dirasakan oleh penggemar game ini. 

Desain tanpa judul (59)

Kembalinya game ini dalam versi remastered dan disertai dengan turnamen berskala nasional tentu menjadi pengobat rindu Sobat Gamers yang sudah lama menantikan kembalinya game dengan genre action fighting ini.

Jadi, untuk kalian penggemar Lost Saga, pastikan diri kalian terlibat dalam turnamen Lost Saga National Championship ini, ya. Ikuti berita seputar game dan turnamen game hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5