Jelang Peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link Rilis Film Series Bertema Esports

film lost saga-juara

Peluncuran Lost Saga Origin, game terbaru adaptasi dari Lost Saga, tinggal menghitung hari. Demi memeriahkan antusiasme, Gravity Game Link selaku pihak publisher membuat film series yang terinspirasi dari game Lost Saga.  

Berjudul Juara, film series ini disutradarai oleh Andi Sabwan Syam yang sebelumnya terlibat di film Naura & Genk Juara (2017) sebagai Assistant Director. Tayangan ini mengusung genre drama yang mengisahkan persahabatan, cinta, dan lika-liku kehidupan sebuah tim esports Lost Saga.

Yuk, kita lihat dulu cuplikan perdana Juara di bawah ini!



Seperti yang Sobat Gamers lihat dalam video trailer di atas, film series Juara ini menampilkan beberapa bintang muda yang sedang naik daun di industri perfilman Indonesia. Di antaranya adalah Bio One, Irsyadillah, Evan Matthew, Gemi Nastiti, Fadly Faisal, Yesaya Abraham, dan Tissa Biani.

“Gejolak kawula muda saat ini sangat dinamis dan sejalan dengan perkembangan teknologi. Hal ini banyak menginspirasi kita dalam membuat film series ini. Bayangkan bagaimana dunia game bisa menginspirasi orang banyak, mengubah stigma negatif tentang gamers melalui balutan cerita manis tentang persahabatan,” ungkap sang sutradara saat acara peluncuran trailer perdana Juara di kawasan Jakarta Selatan (20/3).

film series lost saga-juara
Sumber: YouTube Gravity Game Link

Lewat film series ini, Gravity Game Link ingin memperkenalkan game terbaru mereka, Lost Saga Origin, ke khalayak luas melalui tema kompetisi esports yang kian marak di Indonesia. Mereka juga ingin menunjukkan keseriusan mereka dalam mempromosikan Lost Saga Origin sebagai salah satu game PC andalan mereka yang memiliki unsur esports yang kuat.

Lost Saga merupakan game dengan genre action fighting yang sangat kental dengan nuansa kompetisinya dan sudah sangat dikenal oleh gamer di Indonesia. Dengan diluncurkannya film series Juara, kami ingin mengangkat cerita mengenai esports dan memberikan perspektif yang berbeda terkait pandangan umum kepada sebagian besar masyarakat bahwa kini gamers pun dapat berprestasi dan menjadi sesuatu yang layak untuk dibanggakan,” ujar Andi Suryanto, Co-President Gravity Game Link.

film series juara-lost saga esports
Sumber: YouTube Gravity Game Link

Wah, apakah ini berarti Lost Saga juga akan jadi cabang esports yang besar di Indonesia ke depannya? Kita tunggu saja ya kejutan berikutnya dari Gravity Game Link.

Sebagai informasi, Lost Saga Origin akan diluncurkan 6 April 2021. Jadi, ikuti terus beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar