Main Lords Mobile Dapat Giveaway Pahala, Hadiah Kurban Gratis

Main Lords Mobile Dapat Giveaway Pahala, Hadiah Kurban Gratis

Lords Mobile, salah satu game mobile strategi paling sukses besutan pengembang game internasional, IGG (I Got Games), mengadakan event spesial yang unik. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya kurban gratis.

Mulai 5-11 Juli 2021, Sobat Gamers bisa berpartisipasi dalam event untuk peluang meraih satu ekor kambing atau 1/7 sapi kurban. Kalian tinggal ikuti Instagram resmi Lords Mobile Indonesia (@lordsmobileidn). Akan ada total tujuh postingan event bertagar #LordsBerkurban2021 tiap harinya.

Tujuh orang pemenang bisa memenangkan tujuh ekor kambing atau satu ekor sapi utuh sebagai kurban gratis, bergantung pada jumlah postingan yang mencapai target. Bukan Cuma itu, Lords Mobile juga akan bagi-bagi Permata in-game gratis untuk ratusan pemain selama event berlangsung.

Lords Mobile Event Idul Adha, Hadiah Kurban Gratis

Bekerja sama dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), kurban para pemenang giveaway ini akan disalurkan lewat program Global Qurban. Hewan kurban akan disematkan dengan nama pemenang atau nama yang dihibahkan kurban gratis untuk didokumentasikan lengkap sebelum penyembelihannya.

Sebelumnya, IGG telah mengadakan event serupa berhadiah kurban gratis pada Idul Adha tahun 2020 lalu yang bisa dilihat kembali melalui tagar #lordsberkurban di Instagram.

Event ini bisa diikuti baik pemain lama maupun pemain baru. Khusus pemain baru, kalian wajib mencapai kastil Level 7 terlebih dulu sebelum bisa memenuhi syarat ikut event.  Ada beberapa ketentuan lainnya, seperti follow akun Instagram resmi Lords Mobile, share postingan di IG Story, dan tag tiga teman.

Event ini hadir sebagai tanda terima kasih dari IGG kepada para pemain Lords Mobile di Indonesia. Untuk kalian yang baru mau main, langsung saja download dari tautan ini supaya dapat hadiah in-game senilai total 200 USD.

Langsung saja meluncur ke Instagram resmi Lords Mobile selama periode event untuk detail lebih lanjut. Jangan lupa, ikuti terus berita seputar game dan esports hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar