Lokapala, Game MOBA Karya Anak Bangsa Segera Luncurkan Ksatriya Baru

Desain tanpa judul (10)

Game Lokapala: Saga of the Six Realms merupakan game dengan genre MOBA pertama karya anak bangsa, dikembangkan Anantarupa Studio bersama publisher OOLEAN GAMES.

Dalam upaya mengembangkan permainan dalam game ini, Lokapala mengumumkan akan merilis hero baru dalam waktu dekat. Pengumuman ini muncul setelah sebelumnya Lokapala meluncurukan Ksatriya bernama T’Pala.

Meski belum diumumkan, Ksatriya ini ternyata sering muncul di game Lokapala. Bocoran lain yang diberikan ialah karakter yang dihadirkan yaitu Ksatriya dengan role Assassin. Selain meluncurkan Ksatriya, Lokapala telah lebih dulu mengeluarkan skin terbaru untuk Ksatriya Skar pada 16 Agustus kemarin, bernama Divine Warlord.

Desain tanpa judul (9)

Sobat Gamers dapat menikmati skin terbaru dari Lokapala, tentu dengan catatan Citrine yang kalian miliki cukup untuk membeli skin Sivine Warlord. Citrine dapat di-top up di Upoint.id dengan pilihan metode pembayaran yang beragam.

Cara Top Up Citrine Lokapala

Sebelum melakukan top up game, Sobat Gamers harus mengetahui ID player yang kalian miliki. Setelah itu, silakan langsung menuju situs Upoint.id terlebih dahulu lalu pilih game Lokapala dan masukkan ID player.

Kemudian, pilih satu Demon yang ada dan metode top up yang kalian inginkan. Selanjutnya, kalian hanya perlu mengikuti arahan yang diberikan.

Beberapa fitur dihadirkan dalam game Lokapala seperti fitur Guide yang berfungsi memberikan informasi kepada pemain Lokapala. Selain itu, fitur penambahan bahasa Indonesia dan map Adjustment Bush serta Wall menambah keseruan game Lokapala.

Anantarupa Studio selaku developer Lokapala telah melakukan beberapa optimasi, seperti oprimasi menu secara keseluruhan, rendering game, dan UI. Dengan optimasi ini, tentunya  permainan Lokapala akan menjadi  semakin menarik.

Desain tanpa judul (11)

Dalam rangka memeriahkan bulan Agustus ini, Upoint mengadakan event untuk Sobat Gamers penggemar game Lokapala. Kalian berhak mendapatkan bonus Frame permanen jika melakukan top up 94 Citrine melalui Upoint.id.

Selain Frame permanen, bonus trial skin Skar Divine Warlord selama 7 hari akan kalian dapatkan. Periode event ini dimulai pada tanggal 16 sampai 31 Agustus 2020 dan hanya berlaku untuk 10 ribu orang pertama.

Kira-kira, Sobat Gamers bisa tebak Ksatriya yang akan muncul di game Lokapala? Ikuti terus info terkini seputar game dan dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5