Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Lokapala Battle Day, Media dan Komunitas Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Anantarupa bekerja sama dengan IndiHome Gamer mengadakan event turnamen online bertajuk Lokapala Battle Day. Turnamen ini merupakan turnamen untuk media dan komunitas dengan total hadiah sebesar 5 juta rupiah.

Lokapala Battle Day ini yang diselenggarakan secara online tanggal 13 September dan disiarkan live di channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, event online ini dimeriahkan oleh talent atau caster keren seperti Fearus (@fearus22), Arman (@cptl.arman) dan Gobz (@gobz._).

Terdapat 16 tim yang berisikan 6 tim dari media dan 10 tim dari komunitas bertanding untuk memperebutkan gelar juara Tournament Media Gathering - Lokapala Battle Day September 2020. Salah satunya tentu saja INDOESPORTS yang memang dikenal sering memenangkan media battle.

bracket lokapala

Sayangnya, kali ini tim INDOESPORTS harus gugur di babak awal karena ketidakhadiran salah satu pemainnya (yang mana adalah penulis artikel ini-red). Hal ini membuat chemistry tim INDOESPORTS tidak berjalan dengan baik karena harus menggunakan 1 pemain cabutan dari tim lain sebagai pelapis.

Terlebih, ada salah satu pemain dari INDOESPORTS yakni Zexceed21 yang sengaja mati berkali-kali. Dia mencoba menggunakan meta Diggie feeder dari game tetangga di game Lokapala. Tapi tampaknya, meta feeder ini gagal dan malah menjadi beban bagi tim INDOESPORTS.

Blunder dari Zexceed21 ini semakin membuat 3 pemain inti lainnya dari INDOESPORTS, yaitu RavenRo, SnapRRRRR, dan PriscusLim, semakin tersiksa dalam pertandingan ini.

Bagi Sobat Gamers yang ingin melihat eksperimen meta feeder Lokapala, silakan lihat cuplikan berikut ini, ya.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit ini, sebenarnya in game leader dari INDOESPORTS, PriscusLim, sudah bermain dengan sangat baik dengan menghasilkan 13 kill ditambah 5 assist dan hanya mati 4 kali.

Turnamen ini akhirnya dimenangi oleh tim Suicide Squad yang merupakan tim komunitas. Disusul oleh Team Hoki dan Team 11 yang juga merupakan tim komunitas. Usai pertandingan, PriscusLim sempat mengeluarkan statement, "Sebenarnya kami bisa menang, tapi sayangnya ada satu pemain andalan kami yang tidak bisa hadir."

Dia juga mengatakan bahwa tim INDOESPORTS telah siap untuk membantai tim lainnya di acara media battle berikutnya. "Tidak masalah kami kalah kali ini. Tapi, ingatlah, di ajang media battle berikutnya, kami pastikan kami akan membantai kalian!" tutup PriscusLim setelah pertandingan melawan esportsid.

Team Suicide Squad

Sobat Gamers semua tunggu kami di ajang berikutnya, ya! Kami akan bantai tim dari media lainnya, terutama di game CoDM dan PUBGM. Ikuti terus berita seputar esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar