Liputan Kemeriahan Acara Ulang Tahun Ragnarok Online Indonesia yang ke 15

Ragnarok (2)

Sudah 15 tahun lamanya, Ragnarok Online hadir menemani para pecinta game online di Indonesia. Dari masih dipegang langsung oleh Lytogame hingga berpindah ke Gravindo, selama belasan tahun ini Ragnarok Online dikenal sebagai salah satu game online terbaik yang pernah dihadirkan.

Bagi sebagian orang, game ini bak rumah kedua yang di dalamnya penuh dengan cerita indah dan nostalgia. Bahkan bisa dibilang, Ragnarok Online adalah sebuah kenangan yang sepertinya tidak akan terjadi lagi di game manapun.

Tentu, 15 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan Ragnarok Online pun ingin merayakan hari ulang tahunnya ini secara spesial dan berkesan. Maka dari itu, sebuah acara dengan tajuk Ragnarok 15 Years Gathering Party pun diadakan, dengan tujuan mengumpulkan kembali para pecinta Ragnarok sekaligus merayakan ulang tahun ke 15 dari game yang pernah menemani masa kecil banyak orang ini.

Acara perayaan ulang tahun Ragnarok Online ke 15 tahun digelar di salah satu mall yang berada di Jakarta. Acara ini, selain dihadiri oleh ratusan pecinta Ragnarok tentunya, juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting yang pernah ikut mengembangkan game ini di Indonesia seperti Bapak Andi Suryanto selaku CEO dari Lytogame, dan Mr. Yoshinori Kitamura, selaku Chairman of the Board of Directors dari Gravity.

Melalui acara ini, Ragnarok Online menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang sudah menjadi bagian dari cerita sukses selama 15 tahun kehadiran Ragnarok di Indonesia.

Acara perayaan ulang tahun Ragnarok ini juga dimanfaatkan oleh Gravity untuk mengumumkan kehadiran Gravity Game Link di Indonesia. Gravity Game Link merupakan bentuk kerja sama baru antara Gravity dan Lytogame yang mempunyai misi membawa Ragnarok sebagai merek game tersukses di Asia Tenggara.

"Kami amat senang dan bangga dapat menjadi bagian dari Gravity di Indonesia. Ragnarok merupakan pionir dari game online di Indonesia yang telah tumbuh bersama gamer selama 15 tahun, kami yakin Gravity Game Link akan menjadikan Ragnarok sebagai game tersukses baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara." ujar Bapak Andi Suryanto, via Kotakgame.

Bersamaan dengan pengumuman Gravity Game Link, Gravity juga memberikan kisi-kisi tentang beberapa judul game yang akan mereka rilis di Indonesia di waktu mendatang. Ketiga judul tersebut adalah Ragnarok World, Ragnarok First Love, dan Dragonica.

Tiga game baru dari Gravity (sumber gambar: Kotakgame)

Demikian sedikit liputan tentang acara ulang tahun ke 15 Ragnarok Online Indonesia. Happy Birthday, Ragnarok!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar