Limitless Esports Academy (LEAD) By Indihome Lengkapi Ekosistem Esports Indonesia

LEAD by Indihome esports academy hadir

Limitless Esports Academy atau yang disingkat dengan LEAD by Indihome resmi diluncurkan pada tanggal 10 September 2021. Ini merupakan esports academy yang dipersembahkan Indihome untuk merangkul masyarakat, khususnya pemuda yang ingin menjadi pro player.

Sobat Gamers pengen tahu apa bedanya LEAD by Indihome dengan esports academy lainnya? Simak penjelasan lebih lanjut berikut ini.

Keunggulan Esports Academy LEAD by Indihome

LEAD by Indihome esports academy

Kehadiran esports academy baru tentunya jadi kabar yang menggembirakan bagi Sobat Gamers yang punya cita-cita jadi pemain profesional. LEAD by Indihome diperkenalkan sebagai lembaga yang mendidik, melatih, hingga melahirkan pro player kompeten di kompetisi nasional hingga internasional.

Program yang dimiliki oleh akademi ini juga sangat menjanjikan. Mulai dari program untuk mengasah skill, berkonsultasi atau berdiskusi dengan coach, membentuk tim, menyusun strategi hingga melatih mental.

Yang lebih penting, Sobat Gamers akan diberi coaching lebih mendalam agar mengetahui bagaimana dunia esports profesional bekerja. Dengan konsep pendidikan Athlete Enablement, peserta tak hanya melatih skill tapi juga mengasah mental agar bisa berpikir dan mengambil keputusan secara profesional.

Dengan demikian, LEAD by Indihome bisa mengisi kekosongan yang tercipta di tengah pesatnya pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia. Regenerasi pro player di Tanah Air pun bisa tetap berputar tanpa harus mengalami penurunan kualitas.

LEAD by Indihome Jaring Bibit Pro Player Wild Rift 

Pada rilisan perdana, LEAD by Indihome menjaring calon-calon pemain berbakat dari cabang esports Wild Rift. Game satu ini dipilih sebab Riot Games sebagai pengembang memiliki jenjang kompetisi yang juga menjanjikan hingga ke tingkat global.

Menariknya, LEAD mengagendakan turnamen di bulan Oktober untuk menjaring bibit-bibit pro player di seluruh Indonesia. Sobat Gamers bisa mulai mempersiapkan diri dan tim agar bisa lolos babak kualifikasi yang diadakan esports academy ini.

Selama showcase tertutup berlangsung, LEAD akan mengevaluasi dan memberikan pembinaan pada peserta yang terpilih. Walaupun gugur, pemain yang lolos kualifikasi awal tetap memiliki peluang untuk direkrut tim esports lain.

LEAD by Indihome akan bekerja sama dengan tim esports lain untuk menjembatani pemain-pemain berbakat dengan tim yang ingin meminangnya. Selama punya potensi dan bisa berkembang, siapa saja bisa mewujudkan impian untuk jadi pro player.

Pantau terus berita esports dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar