Latihan Bareng di INDOESPORTS Scrim, Kompetisi Bersensasi Turnamen Riil

Latihan Bareng di INDOESPORTS Scrim, Kompetisi Bersensasi Turnamen Riil

INDOESPORTS mengadakan program latihan tanding yang terorganisir bertajuk: INDOESPORTS Scrim. Program INDOESPORTS Scrim ini khusus diselenggarakan untuk sobat gamers yang ingin berlatih dan membutuhkan sensasi kompetisi bernuansa turnamen yang sesungguhnya. Karena INDOESPORTS Scrim ini terbuka untuk siapa saja, jadi sobat gamers bisa mengikutsertakan tim dan mendaftar di sini.

Sama seperti sparring, kata ‘scrim’ merupakan bahasa anak gamers yang berarti latih tanding. Scrim adalah ajang latihan adu skill dan strategi antar tim/ player, bisa dengan format PvP atau team vs team. Umumnya scrim dijadikan sebagai ajang latihan harian maupun untuk persiapan menuju turnamen. Jadi bisa diartikan bahwa Scrim ini adalah simulasi dari turnamen yang sesungguhnya. INDOESPORTS Scrim ini adalah salah satu program yang membantu pelestarian komunitas esports di Indonesia.

Di INDOESPORTS Scrim ini sobat gamers beserta dengan tim bisa menguji skill serta strategi yang sudah lama kalian latih bersama. Pengalaman ini akan menjadi wawasan baru yang menambahkan keterampilan sobat gamers. Jadi, sobat gamers tidak perlu bingung lagi bagaimana mempersiapkan atau mencari, karena INDOESPORTS sudah menyiapkan program scrim khusus untuk merangkul komunitas. INDOESPORTS Scrim sudah berlangsung selama beberapa minggu dengan mensimulasikan beberapa game seperti Mobile Legends, Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile.

Latihan Bareng di INDOESPORTS Scrim, Kompetisi Bersensasi Turnamen Riil (3)

INDOESPORTS Scrim berlangsung secara online dan menjadi program yang ditunggu-tunggu oleh komunitas esports Indonesia. Dalam waktu dekat ini INDOESPORTS Scrim akan menggelar Mobile Legends: Bang Bang Scrim Volume 2.

Acara INDOESPORTS Scrim Mobile Legends: Bang Bang Volume 2 ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 April 2020. Tim yang mendaftar pun sangat terbatas, jadi sobat gamers harus bergegas mendaftarkan diri. Sobat gamers tidak perlu membayar apapun untuk mengikuti program acara ini alias gratis.

Babak kualifikasi dimulai sejak pukul 15:00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan bronze match dan final match pada pukul 21:00 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui livestream di halaman Facebook INDOESPORTS. Jadi kalian bisa mengikuti akun official Facebook INDOESPORTS untuk mengetahui perkembangannya.

Scrim tidak sama seperti match casual yang biasa didapatkan oleh orang-orang. Sobat gamers akan mendapatkan pengalaman bertanding layaknya turnamen, mulai dari kompetisi dari lawan yang tangguh serta skill yang di atas rata-rata. Meski hanya uji latihan tanding, namun INDOESPORTS Scrim menyiapkan penghargaan kepada juara yang telah berprestasi.

Latihan Bareng di INDOESPORTS Scrim, Kompetisi Bersensasi Turnamen Riil (1)

Sobat gamers dan tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan e-certificate sebagai bentuk achievement dan penghargaan, yang diharapkan mampu memotivasi sobat gamers untuk menapakkan karir di esports Indonesia. Selain itu, e-certificate ini juga bisa menjadi bekal bagi sobat gamers yang suatu saat nanti ingin bergabung dengan tim-tim esports professional.

Program ini bisa menjadi aktivitas alternatif bagi sobat gamers yang masi menjalani karantina mandiri COVID-19, namun ingin tetap produktif melakukan kegiatan yang bermanfaat. Jika sobat gamers yang tertarik untuk bergabung, kesempatan masih terbuka lebar. Caranya, sobat gamers bisa mendaftar dan mengisi formulir di halaman ini.

Ayo daftarkan tim kalian sekarang juga dan tunjukkan kemampuan dan skill kalian di INDOESPORTS Scrim.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar