Kiper Manchester United David De Gea Rilis Tim Esports Rebels Gaming

FE5zR5TXMAc9Jbb

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, memutuskan untuk terjun ke industri esports, setelah meluncurkan tim esports baru bernama Rebels Gaming.

Menurut release, tim esports bikinan kiper berusia 31 tahun tersebut akan berkompetisi di League of Legends, VALORANT, dan Rainbow Six Siege.

Selain memiliki roster dalam sejumlah cabang esports, Rebels Gaming juga akan memproduksi konten dan streamer. Mereka akan bermarkas di kamp latihan Valdebebas di Madrid, yang juga menjadi tempat latihan tim sepak bola Real Madrid.

"Peluncuran Rebels Gaming dalam dunia esports adalah mimpi lain yang jadi kenyataan," demikian kata David De Gea dalam peluncuran organisasinya.

"Ini adalah proyek yang bertujuan untuk mengajari anak-anak muda tentang nilai-nilai yang telah menemani saya sejak memulai karier profesional di sepak bola, dalam rangka pemikiran inovasi dan perkembangan teknologi tak tertandingi."

Rincian mengenai personel yang bergabung dengan Rebels Gaming masih belum diungkap ke publik, namun, dilansir dari esports insider, akan ada sebuah tim esports profesional yang akan bekerja sama dalam berbagai departemen.

"Kami ingin menambah motivasi, kepemimpinan, kegigihan, manajemen situasi kesuksesan, kekalahan, dan lebih daripada itu, tentang kerja tim", pungkas penjaga gawang tim nasional Spanyol itu.

De Gea merupakan pesepak bola teranyar yang memutuskan untuk terjun ke dunia esports, mengikuti jejak rekan setimnya di Manchester United, Jesse Lingard, dan mantan striker Manchester City yang kini di Barcelona, Sergio Aguero, dalam membangun organisasi esports.

Lingard mengambil alih organisasi esports asal Inggris bernama Audacity Esports, yang diubah namanya menjadi JLINGZ esports pada bulan Agustus tahun 2021 ini.

Sedangkan Aguero memiliki KRU Esports, yang akan bertarung dalam kejuaraan Valorant Champions pada bulan Desember ini. Sang striker berusia 33 tahun itu bahkan bakal ikut meramaikan secara pribadi sebagai co-streamer.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar