Keseriusan Bigetron Red Aliens Meraih “The Missing Trophy” PMPL SEA

Bigetron Red Aliens

Performa Red Aliens di PMPL SEA memang luar biasa, ya Sobat Gamers! Zuxxy dan kawan-kawan pun sukses melengkapi koleksi trofi juara mereka dengan gelar PMPL SEA ini. Di hari terakhir, Red Aliens mengaktifkan mode juara dunia mereka dan tampil kesetanan. Mereka berhasil melesat ke puncak klasemen dari papan tengah.

Kemenangan mereka di PMPL SEA juga membuktikan bahwa mereka masih tim terbaik, Sob! Ini juga sebuah tamparan untuk netizen Indonesia. Soalnya, sebelumnya di putaran final PMPL Season 2 Indonesia, tim ini sempat kena hujat netizen gara-gara dianggap performanya turun.

Padahal enggak bisa dibilang menurun juga sih sebenarnya. Kalau INDOESPORTS sih, lebih suka bilang mereka tidak termotivasi di final PMPL Season 2. Enggak ada lagi yang harus mereka buktiin di level nasional. 

BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model (1)

Jadi buat apa capek-capek mereka fight di final PMPL Season 2? Gitu kasarnya.

Tapi siapa sangka? Rupanya kritikan netizen ini ditanggapi serius, loh, sama tim Bigetron. Manajemen tim dan para pemain langsung menunjukan keseriusannya di PMPL SEA kali ini. Apalagi trofi PMPL SEA jadi piala terakhir yang belum ada di lemari koleksi mereka.

Manajemen tim langsung menunjuk coach baru. Steven Valerian atau lebih dikenal sebagai S1NYO. Resmi diangkat jadi pelatih baru dari Red Aliens, setelah sebelumnya S1NYO menahkodai ION Esports.

Hadirnya coach baru ini diharapkan bisa menjadi penengah dan perspektif baru di tim Red Aliens. Coba itu Sob, enggak pakai pelatih aja mereka se-overpowered itu. Bagaimana kalau ditambah pelatih? Pasti, enggak ada obat sih jadinya!

Selain pelatih baru, manajemen tim Red Aliens juga sudah nyiapin gaming house (GH) baru untuk PMPL SEA. Jadi enggak ada lagi nih, hilang koneksi ataupun mati lampu kayak waktu PMWL kemarin. GH baru ini pake dua jalur koneksi internet. Jadi, kalau terjadi hal-hal tidak diinginkan mereka bisa langsung pindah ke koneksi yang lain.

Bukan cuma manajemen timnya aja yang serius, Sob. Selama persiapan PMPL SEA, para pemain juga enggak kalah serius, loh! 

Support Andal Bigetron RA, Microboy Mau Rehat? 4

Bahkan, kalian tahu enggak? Microboy sampai menonaktifkan IG-nya supaya bisa fokus ke PMPL SEA. Pasca pertandingan Luxxy juga sempat meng-upload video di Instagram Stories-nya. Terlihat seluruh persendian Luxxy harus dibalut plester penghangat (yang biasa kita sebut: koyo).

Sobat Gamers kebayang, 'kan, seberapa besar effort mereka?

Keseriusan Nizar, Albi, dan Duo Tachibana pun terbayar lunas dengan trofi PMPL SEA. Mereka mampu menyudahi perlawanan Team Secret Jin dan Aerowolf Limax di hari terakhir PMPL SEA. Bigetron RA pun kembali menasbihkan diri sebagai tim terkuat di Asia Tenggara.

Intinya, enggak sia-sia keseriusan Bigetron RA kali ini, Sobat Gamers. Tinggal kita tunggu lagi aja, apa di PMGC nanti keseriusan mereka juga kembali berbuah manis? 

Kalo kami sih, optimis Bigetron mampu kembali mengukuhkan gelarnya sebagai tim terbaik, Sob! Kalau menurut pendapat kalian, bagaimana? 

Tetap ikuti terus berita seputar esports dan game PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar