JBL Quantum Range Resmi Rilis, Headset Teranyar untuk Para Gamers

Demo NBA 2K21 Resmi Dirilis, Mainkan Kobe Bryant dan Legenda NBA Lainnya (9)

JBL merupakan produk dari sebuah anak perusahaan Samsung Electronics, yaitu Harman. Dengan kualitas sound yang tidak perlu diragukan lagi. JBL melebarkan sayap dengan menyasar dunia game di Indonesia.

Dengan itu, untuk pertama kalinya JBL memperkenalkan beberapa varian headset yang di desain secara khusus untuk kalian para gamers dengan nama JBL Quantum Range. Dilengkapi dengan teknologi JBL Quantum Sound Signature, JBL Quantum Range menghasilkan suara yang maksimal dan akurat.

Menghadirkan 7 pilihan headset, kalian dapat memilih ragam produk dari JBL Quantum Range sesuai dengan kebutuhan dan desain yang kalian sukai. Mulai dari kabel hingga nirkabel, bahkan sampai kebutuhan untuk kalian gamers tingkat profesional.

Ketujuh produk yang dihadirkan yaitu JBL Quantum 100, JBL Quantum 200, JBL Quantum 300, JBL Quantum 400, JBL Quantum 600, JBLQuantum 800, dan produk andalan dari seri ini yaitu JBL Quantum ONE.

Teknologi suara JBL QuantumSurround yang terdapat dari aplikasi JBL Quantum Engine, mampu membuat para gamers merasakan pengalaman dunia virtual dengan tambahan suara yang terdengar jauh lebih jernih dan realistis.

Produk andalan JBL Quantum ONE hadir dengan teknologi jauh lebih gahar disbanding varian lainnya. Dengan teknologi Quantum Sphere 360TM eksklusif dengan penggunaan algo ritme eksklusif dan sensor pelacakan kepala terintegrasii. Memungkinkan pemain lebih peka dan reaktif saat bermain game, karena dapat mendengar pergerakan musuh di daerah sekitar.

Demo NBA 2K21 Resmi Dirilis, Mainkan Kobe Bryant dan Legenda NBA Lainnya (8)

JBL serius dalam penggarapan produk JBL Quantum Range. Dibuktikan dengan melakukan riset serta pengujian yang melibatkan langsung beberapa gamers di seluruh dunia untuk hasil maksimal.

“Tim insinyur akustik kelas dunia kami mendalami arena gaming untuk menentukan pemandangan suara paling akurat dalam game,” ucap Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific di HARMAN

JBL Quantum Range telah menetapkan standar baru dengan kualitas audio terbaik dengan melibatkan pelaku game itu sendiri serta campur tangan para ahli. Semua headset JBL Quantum Range memiliki kemampuan multi-platform untuk koneksi tanpa batas ke PC, Mac, Xbox, Playstation, Nintendo Swicth, Ponsel, dan VR.

Selain masih banyak lagi teknologi yang dihadirkan, kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dipikirkan oleh JBL Quantumm Range.  Pada model JBL Quantum !00, JBL Quantum 200, JBL Quantum 300, JBL Quantum 400 memiliki bantalan telinga berbalut kulit polyurethane.

Demo NBA 2K21 Resmi Dirilis, Mainkan Kobe Bryant dan Legenda NBA Lainnya (7)

Sedangkan untuk produk JBL Quantum 600, JBL Quantum 800, dan JBL Quantum ONE terdapat bantalan telinga yang dilapisi kulit premium. Tentunya semua varian JBL Quantum Range sangat nyaman untuk kalian pakai dalam jangka waktu yang lama.

JBL Quantum Range telah resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dengan melakukan press conference dan juga mengadakan mini games bermain PUBGM pada hari ini (28/8).

Perlombaan mini games PUBGM dipandu oleh Clara Mongstar dan Ibnu Jamil. Selain itu juga hadir pro player perempuan dari tim Onic yaitu Meutia Maharani yang sekaligus bermain dalam perlombaan ini serta menambah keseruan dalam kegiatan launching JBL Quantum Range.

Ikuti terus berita terupdate seputar game dan juga dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar