#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends

#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends Jurnal App

Sobat gamers penggemar game Mobile Legends pasti sudah tak asing dengan nama RRQ Lemon, bukan? Muhamad Ikhsan dengan nickname in-game Lemon merupakan seorang esports pro player yang bergabung dengan tim esports professional Rex Regum Qeon atau sering disebut RRQ. RRQ adalah salah satu tim esports terbaik di Indonesia yang telah berkompetisi sampai ke mancanegara. Salah satu divisi terbaik yang dimiliki oleh RRQ adalah divisi Mobile Legends yang digawaing oleh RRQ Lemon dkk.

Melalui timnya, RRQ Lemon telah meraih segudang prestasi dan menjuarai berbagai kompetisi. Baru-baru ini esports pro player RRQ Lemon dan timnya berhasil memenangkan kejuaraaan Mobile Legends paling bergengsi di negeri, yaitu MPL Season 5. Dan yang lebih membanggakan, ini bukan kali pertamanya RRQ Lemon berhasil menjuarai MPL. Prestasi ini turut membawa haru dan suka cita yang juga dirasakan oleh penggemar RRQ di seluruh nusantara. Tim yang dua kali menjuarai MPL merupakan sejarah baru di kompetisi Mobile Legends di Indonesia. Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari peran para pemain di tim RRQ, salah satunya adalah Lemon.

The Alien of Rex Regum Qeon
#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends Elex Media Komputindo
rrq lemon wallpaper

Sobat gamers mungkin sudah tahu, kalau ternyata sekitar April 2020 lalu esports pro player satu ini telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul: The Alien of Rex Regum Qeon. Buku ini mengisahkan bagaimana perjalanan RRQ Lemon, seorang pelajar biasa yang kemudian berkarier sebagai esports pro player dan disegani oleh lawan-lawannya.

Penggemar esports Mobile Legends mungkin sudah sangat kenal dengan julukan RRQ Lemon yang disebut sebagai ‘The Alien’. Konon julukan ini didapatkan oleh RRQ Lemon karena kecerdasannya yang sering kali mengecoh musuh dan membuat jengkel lawannya. Ini adalah julukan yang diberikan oleh esports pro player lawannya, sebab alien adalah makhluk yang diyakini memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Kepiawaian RRQ Lemon dalam memainkan hero-hero Mobile Legends juga tak ada tandingannya. Esports pro player satu ini selalu mampu membungkam lawan incarannya bahkan hingga masuk ke turret. Hal ini mestinya bisa dilakukan dengan kemampuan yang mumpuni serta perhitungan yang akurasinya sangat tinggi. Itu sebabnya RRQ Lemon selalu menjadi incaran para musuh di setiap turnamen major yang diikutinya. Dan tak jarang pula RRQ Lemon berhasil meng-counter musuh yang mengejarnya. Maka tak heran jika esports pro player yang menjadi lawan RRQ Lemon memberinya julukan ‘The Alien’.

Pernah Dibully Karena…
#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends Indosport
rrq lemon alien

Sebelum menjadi esports pro player, RRQ Lemon adalah seorang pelajar yang gemar bermain game. Lemon menceritakan bahwa sejak dini dia sudah mengenal internet dan sangat dekat dengan gadget. Sejak kecil pun Lemon sudah gemar bermain game. Hal ini pun diceritakan oleh Lemon melalui buku novel yang baru-baru ini dia terbitkan.

Game adalah dunia menyenangkan dan penuh petualangan yang sangat dicintai oleh Lemon yang aslinya adalah seorang anak pendiam. Segala cerita dan keseruan didapatkannya melalui game. Sementara di sekolah, Lemon adalah anak penyendiri yang selalu berusaha menghindari kerumunan. Lemon tak terlalu suka berinteraksi dengan teman sebayanya karena dia sendiri pun dianggap sebagai orang aneh oleh teman-temannya.

Lemon selalu terlihat menyendiri di sekolah, dan karena sifatnya itu Lemon bahkan menjadi sasaran bullying di sekolahnya. Sekolah bukanlah tempat menyenangkan baginya. Lemon menggambarkan bahwa di sekolah ada banyak anak-anak yang meneriakinya dengan kata-kata yang kasar. Itulah sebabnya Lemon menjadikan game sebagai tempat pelarian dan lebih suka bermain game ketimbang bermain dengan teman-teman sebayanya, menurut tulisannya di buku The Alien of Rex Regum Qeon.

Kemudian saat duduk di bangku SMA, Lemon mulai mengenal game Mobile Legends: Bang Bang. Game besutan Moonton inilah yang akhirnya membuat Lemon semakin jatuh hati dengan dunia game dan berambisi untuk menaklukkan dunia Land of Dawn. Tak hanya sekedar bermain, Lemon bahkan semakin sering mengasah skill sehingga mampu menguasai satu hero yang akhirnya menjadi Signature Lemon, yaitu Kagura.

Berkarier di RRQ Sebagai Esports Pro Player
#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends Esports id
rrq lemon mpl season 5

Lemon semakin rajin mengikuti kompetisi dan kejuaraan sehingga namanya semakin melambung seiring dengan kemenangan yang diraihnya. Sebelum menjadi esports pro player dan direkrut oleh RRQ, Lemon bersama dengan tim komunitasnya berhasil memenangkan 16 turnamen Mobile Legends secara berturut-turut. Dengan prestasi demikian maka tak heran jika pada saat itu Lemon dan timnya menarik minat pihak manajemen RRQ. Setelah mencapai kesepakatan akhirnya manajemen RRQ pun mengakuisisi Lemon dan timnya.

Kesepakatan itu pun ternyata tak diraih semudah itu. Sebab, sebelum bergabung dengan tim professional RRQ sebagai esports pro player, Lemon harus mengorbankan banyak hal. Salah satunya adalah studi Farmasi yang sedang dijalaninya. Ketika diajak bergabung dengan RRQ, Lemon adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas yang ada di Aceh.

Lemon yang masih berusia belasan menghadapi dilema yang akan menentukan masa depannya. Karier sebagai esports pro player adalah impian Lemon yang sangat mencintai dunia game. Terlebih lagi, sebagai leader timnya, Lemon memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk membuat keputusan bijak. Lemon kembali mengingat dan yakin bahwa bergabung dengan tim esports professional RRQ adalah jalan untuk mencapai impiannya, yaitu menjadi esports pro player nomor satu Mobile Legends di Indonesia bahkan dunia.

#Inspirasi RRQ Lemon, Pernah Dibully Hingga Kini Menjadi Esports Pro Player Terbaik Mobile Legends
rrq lemon id

Akhirnya Lemon menetapkan keputusannya dan dengan penuh keberanian meminta restu kedua orangtuanya. Meyakinkan orangtua bahwa game adalah passion yang ingin ditekuni bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi, bagi Lemon saat itu game bukan hanya sekedar hobi namun sudah menjadi bagian dari dirinya yang sangat berarti. Berbekal izin dari sang ayah, akhirnya Lemon berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan tim RRQ dan menekuni kariernya sebagai esports pro player.

Sesuai dengan keinginan dan tujuannya, karier Lemon sebagai esports pro player semakin gemilang setelah bergabung dengan tim RRQ. Berbagai kesempatan yang telah didapatkan Lemon mengantarkannya ke berbagai momen. Lemon pun berhasil membawa timnya melaju hingga ke turnamen tingkat dunia melalui game Mobile Legends.

Penampilan RRQ Lemon di arena pun menjadi totonan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar esports Mobile Legends. Tak sekedar menjadi esports pro player yang kuat, namun RRQ Lemon juga menjadi esports pro player yang paling digemari oleh sobat gamers pencinta Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Lemon sebagai public figure terfavorite dan memenangkan voting All Star Indonesia 2020. Kini sobat gamers bisa menemukan battle emote RRQ Lemon in game Mobile Legends.

Lemon terkenal sebagai sosok yang jarang tersenyum. Para penggemar pun mengaku sangat jarang melihat Lemon tersenyum. Namun Lemon tetap menjadi player terfavorite bagi penggemar Mobile Legends hingga bisa memenangkan voting yang digelar secara terbuka. Kesuksesan RRQ Lemon sebagai esports pro player dan public figure di game Mobile Legends ini secara tak langsung menghajar balik orang-orang yang dulu mem-bully dirinya.

RRQ Lemon membuktikan bahwa game tak hanya sekedar permainan yang membuang-buang waktu, namun juga bisa dijadikan tempat untuk mengukir prestasi. Bahkan Lemon yang pendiam pun kini memiliki banyak teman bahkan penggemar yang selalu mendukungnya melalui game Mobile Legends. Semoga RRQ Lemon bisa terus menjadi figur esports pro player yang menginspirasi dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda untuk terus berprestasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar