Ini Dia Daftar Judul Game Piala Presiden Esports 2022, PUBG Mobile TidaK Ada?

Ini Dia Daftar Judul Game Piala Presiden Esports 2022, PUBG Mobile TidaK Ada??

Turnamen esports yang terbesar di Indonesia yaitu Piala Presiden Esports 2022 telah resmi dibuka dan akan segera dilangsungkan. Pada saat ini sudah ada 4 judul game yang akan diperlombakan yaitu, LokaPala, Battle of Satria Dewa, Mobile Legends, Free Fire dan juga akan ada satu game yang akan di umumkan lewat submission.             

Namun tidak terlihat dalam daftar tersebut ada PUBG Mobile, padahal game satu ini juga merupakan salah satu game yang paling diminati. Banyak yang bertanya-tanya mengapa tidak ada game tersebut, Danu Prasetyo menjawab bahwa mereka memilih game yang mensuports Ekosistem Indonesia.

Baca Juga:

"Untuk pemilihan game populer, kita memilih game atau game publisher yang emang mensupport ekosistem di Indonesia khususnya, yang emang membangun dan berkolaborasi bersama-sama," ujar Rangga Danu Prasetyo dikutip dari RevivalTV.

"Jadi tidak hanya mementingkan untuk kegiatan internal atau turnamen mereka, tapi juga mensupport kegiatan-kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh Pemerintah maupun pihak ketiga,” tambahnya.

Akan tetapi Rangga Danu menjelaskan masih ada kemungkinan game lain masuk jika bisa di supports.

“Jadi sementara dua (Free Fire dan Mobile Legends: Bang-Bang) ini yang kita lihat emang mau diajak berkolaborasi. Mungkin kedepannya akan kita tambah baik minggu depan atau dua minggu lagi. Tapi so far kita fokus di game lokalnya dulu nih, kalau emang ada dan bisa kita support akan kita support,” lengkap Rangga.

Diketahui pada PPE 2021 PUBG Mobile menjadi salah satu line-up terbesar. Dari turnnamen ini banyak melahirkan pemain profesional yang eksis sampai saat ini, sementara itu dilansir dari ESPORTS.ID ternyata banyak juga penggemar Indonesia yang mengharapkan adanya game Dota 2 dan Valorant masuk dalam line-up. Untuk saat ini kita masih akan menunggu pengumuman judul game selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar