Ingin Saingi ONIC Angels, EVOS Kini Miliki 7 Brand Ambassador! Siapa saja?

ARTIKEL_ONIC & Evos_13 JAN 2022

EVOS memperkenalkan 4 nama baru dalam waktu yang berdekatan dan total kini EVOS milki 7 Brand Ambassador.

Komunitas esports Indonesia tentu saja sudah familiar dengan nama EVOS, sebuah organisasi esports terbesar dengan beberapa divisi yang di dalamnya.

Sebagai salah satu tim besar, EVOS pastinya memiliki brand ambassador untuk mencerminkan tim mereka. Tak hanya satu, EVOS malah memiliki 7 brand ambassador.

Baca Juga: EVOS Merekrut Brand Ambassador Baru, Biodata Singkat Aiko Yunichi

Tim esports dengan jumlah brand ambassador yang lebih dari satu nampaknya sedang menjadi tren.

Sebelumnya, EVOS diketahui sudah memiliki tiga BA, antara lain Angel, NotNot, dan Rachel Cia yang terbilang sudah cukup banyak.

Tim dengan julukan Macan Putih ini sepertinya ingin membuat nama tim lebih naik lagi dengan menghadirkan 4 nama baru sebagai brand ambassador.

Menariknya, EVOS secara mengejutkan memperkenalkan 4 BA baru melalui channel YouTube EVOS TV dalam waktu yang berdekatan, yakni dalam waktu 4 hari berturut-turut.

BA baru yang pertama EVOS perkenalkan adalah Aiko yang merupakan seorang tikrokers populer asal Surabaya. Kemudian ada Sharon yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Selanjutnya ada dua nama selebgram yang dijadikan EVOS sebagai brand ambassador dimana mereka memiliki pengikut lebih dari 600 ribu.

Dengan adanya 7 brand ambassador, EVOS Esports bisa menjadi semakin dikenal luas mengingat sosok tersebut mempunyai basis penggemar yang banyak.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar