INDOESPORTS Berbelasungkawa atas Insiden Sriwijaya Air SJ 182

INDOESPORTS Berbelasungkawa Terhadap Korban Sriwijaya Air SJ 182

Lepas sejenak dari pemberitaan soal esports, kami, segenap tim redaksi INDOESPORTS, menyampaikan belasungkawa atas insiden Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada 9 Januari 2021 kemarin.

Mari kita doakan semoga para korban bisa segera ditemukan. Juga, semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan yang berat ini.

Sobat Gamers pasti sudah mengetahui bahwa pesawat yang terbang dari Jakarta menuju Pontianak ini hilang kontak setelah 4 menit lepas landas. Padahal, pesawat yang berusia 26 tahun ini dinyatakan sehat sebelum diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta. Hanya saja, penerbangan memang sempat ditunda karena masalah cuaca.

Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Pontianak Hari Ini

Setelah terbang ke jalur yang berbeda dan hilang kontak, pencarian pun segera dilakukan. Warga sekitar Kepulauan Seribu menemukan papan-papan tipis yang diduga kuat bagian dari tubuh pesawat.

Bahkan ada warga yang mengaku telah menyaksikan bagaimana peristiwa pesawat jatuh dan meledak di dalam air. Besar kemungkinan, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ini jatuh dari ketinggian 30.000 kaki. Suasana mencekam ini enggak bisa dibayangkan, Sobat Gamers. Merinding!

Setelah dilakukan pencarian korban Sriwijaya Air SJ 182 lebih lanjut, tim SAR mengumumkan hasil temuan yang bikin hati miris. Bukan cuma serpihan pesawat, potongan tubuh korban pun turut ditemukan di lokasi.

Tim SAR Gabungan Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ 182
Sumber: Kompas

Memasuki hari kedua pencarian, akhirnya kotak hitam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 berhasil ditemukan. Sinyal black box terpancar dari kedalaman 17-20 meter, tepatnya di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang.

Melalui benda ini, nantinya kita akan tahu apa masalah yang menyebabkan pesawat ini jatuh. Melalui media Kompas, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengumumkan akan mengerahkan satu armada kapal besar untuk mengangkat badan pesawat.

Suasana duka langsung menyelimuti Indonesia di awal 2021 ini. Tidak ada yang mengharapkan musibah ini terjadi, Sobat Gamers. Mari kita doakan semoga pencarian bisa segera diselesaikan secepatnya.

Trauma yang mendalam juga pasti dirasakan oleh keluarga korban. Oleh karena itu, kami berharap supaya Sobat Gamers bijak berkomentar dan tidak ikutan membagikan video tentang korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Tetap ikuti INDOESPORTS untuk berita seputar game dan esports ya!


Tags:

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Artikel Terkait
Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar