Grup Komedian Majelis Lucu Indonesia Ikutan Terjun ke Esports

Capitalist_Esports_1

Kamu yang demen nonton komedi, tentu tidak akan asing lagi dengan grup komedi bernama Majelis Lucu Indonesia atau yang biasa disingkat MLI. Semenjak berekspansi menjadi sebuah perusahaan resmi, MLI telah menjadi rumah bagi beberapa komika terkenal di tanah air seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Pandji, dan Joshua.

MLI yang selama ini menuai kesuksesan melalui acara komedi, kini dikabarkan akan melebarkan sayapnya ke dunia esports dengan membentuk tim bernama Capitalist Esports.


MLI Gaming

Sebenarnya wacana untuk terjun ke esports sudah sempat dibahas oleh dua personil MLI, Tretan Muslim dan Rigen, melalui salah satu video mereka di YouTube. 

Rencananya, tim ini akan bertanding di beberapa game tenar zaman sekarang seperti Dota 2, AOV, Mobile Legends, PUBG, dan lain-lain.

MLI juga mengungkapkan tujuan lainnya mereka membentu Capitalist Esports, yaitu untuk menggeser dominasi Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS di dunia esports tanah air.

“Setelah kami meraup pundi pundi kekayaan di comedy, kami siap merambah dunia esport. Kami siap melawan dominasi RRQ dan EVOS. Sampai ketemu di konten dan acara esport MLI GAMING!” tulis MLI di Instagram mereka.

Hingga berita ini dibuat, masih belum ada informasi dari MLI tentang siapa saja pemain-pemain yang akan bergabung di Capitalist Esports. Akan tetapi, MLI membuka kesempatan kepada para pecinta game untuk bergabung bersama mereka.

Well, mari kita nantikan kiprah dari tim esports milik MLI ini. Akankah mereka mampu kalahkan Rex Regum Qeon seperti yang mereka harapkan dan merajai dunia esports Indonesia?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar