ACS Esports dan DNS Hammersonic Romeo Juara Superchallenge Super Esports Series Season 2

Grand Final Superchallenge Super Esports Series Season 2

Grand Final Super Esports Series Season dua yang diselenggarakan pada 25 sampai 26 juni 2022 lalu berlangsung sangat sengit dan tentunya penuh dengan kejutan.

Setiap tim yang berlaga saling adu strategi untuk mendapatkan juara dan membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 600 juta.

Pada hari pertama yaitu Sabtu 25 juni 2022 pada game Player Unknow's Battlegrounds (PUBG) Mobile, ACS Esports berhasil mendapatkan gelar juara karena kemampuan dan performa mereka yang selalu konsisten dari point kill eliminations dan placement point yang mereka dapatkan.

"Jadi juara Esports Series Season dua di game PUBG rasanya senang banget dan ngak nyangka juga. Yang membuat kami menang mungkin karena obyektif gameplay,komunikasi yang connect dan cepat reset. Sebenarnya gameplay finalis lain sangat menantang dan menyulitkan, tetepai persiapan dan analisis kami mungkin lebih matang.Kesulitan terbesarnya hanyalah melawan mental atau ketakutan sendiri," ucap pemain ACS Esports.

Kemudian pada hari kedua 26 juni 2022 DNS Hammersonic Romeo sukses menjadi kampiun untuk game Mobile Legends: Bang Bang, walaupun sempat kalah dari sisi obyektif, gold, turret, kills dari The pillars Doa, namun DNS Hamersonic Romeo berhasil memanfaatkan celah kelemahan lawan sehingga berhasil meruntuhkan seluruh turet milik lawannya di babak final.

Perwakilan Superchallannge Martin Sofian selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, mengatakan, semangat dare to win dari para finalis menjadikan pertarungan babak grand final Super Esports Series Season 2 yang berlangsung seru dan banyak momen tak terduga.

Delapan tim dari cabang Mobile Legends dan 16 tim dari Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile telah menunjukkan bakat dan kemampuan terbaik mereka.

Hal ini pun membawa dampak yang baik bagi YouTube Superchallenge maupun official website Superlive.id karena tingginya animo Superfriends yang menonton secara live streaming di chanel dan website tersebut.

Grand final Super Esport Series Season dua juga turut dimeriahkan oleh pro player ternama, seperti Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports yang meramaikan pertandiangan PUBG dan Rekt dari Evos Esports, serta Undil dari Alter Ego yang juga ikut meramaikan di pertandingan game Mobile Legends.

Pemain prpfesional Rekt mengatakan super Esports Series bagus buat bisa melihat player-player yang belum keliatan di tim esports profesional.dan Rekt berharap setelah ajang ini mereka bisa berkarier masuk ke tim profesional seperti dirinya. Ia juga mengatakan pertandingan seperti ini sangat penting untuk para amatir mencari pengalaman mengembangkan diri mereka sendiri.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar