Ada Ragnarok Origin! Inilah 4 Game Terbaru Gravity Game Link di 2021

game terbaru gravity 2021 lost saga

Pandemi COVID-19 yang tak juga tuntas benar-benar berdampak di berbagai sektor industri. Tak terkecuali di bidang video game. Makanya, berbeda dengan sebelumnya, Gravity Game Link kali ini menggelar acara tahunan mereka yang bernama Gravity Day secara online.

Meski begitu, krisis dunia ini tak menghentikan Gravity Game Link untuk terus membuat terobosan. Melalui platform Zoom, mereka mengumumkan beberapa informasi penting di acara Gravity Day 2021 (12/3).

gravity game link 2021

Informasi yang disampaikan terkait dengan rencana proyek dan bisnis yang meliputi pangsa pasar Indonesia di tahun 2021. Gravity Game Link tetap menjalankan komitmen untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri game di Indonesia lewat judul-judul game terbaru.

Melalui Gravity Day 2021, Gravity Game Link memperkenalkan empat game terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia di tahun 2021. Nah, buat Sobat Gamers yang penasaran, inilah daftarnya!

  • Lost Saga Origin
  • The Lord
  • Ragnarok Project M (judul resmi game belum ditentukan)
  • Ragnarok Origin

game terbaru ragnarok gravity 2021

“Gravity Game Link (GGL) telah berdiri sejak 2019 dan terus bekerja keras untuk menghadirkan layanan game yang berkualitas untuk pemain di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Meskipun dalam situasi pandemi, GGL tetap akan melakukan upaya terbaik kami untuk meningkatkan pertumbuhan industri game Indonesia," ujar Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

Nah, apakah Sobat Gamers menantikan salah satu dari empat game baru yang akan diluncurkan Gravity Game Link di tahun ini? Kita tunggu saja kejutan berikutnya ya. Jadi, ikuti terus informasi seputar game terbaru hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar