Game Strategi Mobile Terbaru The Lord: Age of Renaissance Segera Meluncur

Game Strategi Mobile Terbaru The Lord Age of Renaissance Segera Meluncur

Memasuki kuartal ketiga 2021 ini, Gravity Game Link meluncurkan game mobile terbarunya yang bertajuk The Lord: Age of Renaissance. Game yang mengusung genre strategi ini bakal dirilis secara resmi pada tanggal 9 September 2021 mendatang.

Game ini mengusung latar Abad Pertengahan dengan cerita yang berdasarkan pada gabungan sejarah nyata dan karya sastra klasik. Tokoh terkenal, seperti Leonidas dari Sparta, Alexander The Great, Lancelot sang Kesatria Meja Bundar, hingga penguasa legendaris Asia, Genghis Khan, akan menjadi hero yang membantu memimpin pasukan perang kerajaan.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai penguasa kerajaan yang akan didampingi oleh Permaisuri dan Panglima Perang. Kemampuan strategi pemain diuji melalui keputusan dalam bidang politik, pertanian dan perdagangan, serta pertempuran dengan cara merekrut pasukan.

The Lord Age of Renaissance

Masing-masing hero memiliki kemampuan pada bidang masing-masing. Pemain juga  bertugas menaikkan level hero agar mampu melaksanakan berbagai misi yang berat. 

Pemain akan memulai pada level Knight. Selanjutnya, level akan terus naik hingga rank Viscount. Untuk mencapai rank tertinggi, pemain harus melaksanakan berbagai misi.

Sobat Gamers yang tidak sabar untuk menjajal pengalaman sebagai penguasa kerajaan sudah bisa melakukan pre-registrasi terlebih dulu melalui Play Store

Event pre-registrasi dimulai pada tanggal 20 Agustus sampai 8 September 2021. Dengan mengikuti pre-registrasi, kalian berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah item menarik, seperti Gems, Resource Berlimpah, dan Lady Penelope yang elegan.

Dengan menyasar para gamers mobile, Gravity Game Link berharap bahwa The Lord: Age of Renaissance dapat dinikmati pemain kapanpun dengan mudah.

"The Lord akan menjadi game mobile non-Ragnarok pertama bergenre strategi yang  diluncurkan oleh Gravity Game Link untuk wilayah Indonesia. Sebelumnya, game ini juga sudah dirilis di versi negara lain di wilayah Asia Tenggara," ujar Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

Segera daftar pre-registrasi dan nantikan perilisan The Lord: Age of Renaissance ya. Kalian bisa melihat info lebih lanjut di situs resmi atau Facebook The Lord Indonesia.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar