Ayo Baku Hantam! Inilah 5 Game Mobile Fighting 2020 dengan Rating Nyaris Sempurna

game mobile fighting 2020 terbaik

Ngomongin game fighting yang seru, tentu kita ingat dengan judul-judul legendaris seperti Mortal Kombat, Tekken 7, Street Fighter V, BlazBlue, atau (ehem) Dead or Alive. Tapi, itu semua cuma bisa kita mainkan di perangkat konsol ataupun PC. Nah, ada enggak ya, game mobile fighting 2020 terbaru yang enggak kalah asyik?

Nyatanya, perangkat mobile juga kebagian jatah loh. Bahkan, rekomendasi game fighting online maupun offline yang akan diulas di bawah ini memiliki bintang hampir sempurna. Enggak kalah seru dibanding game battle royale ataupun MOBA!

Nah, daripada berantem di dunia nyata, mendingan Sobat Gamers lampiaskan kebrutalan kalian dengan judul-judul di bawah ini. Simak daftarnya!

1. Bangbang Rabbit!

game mobile fighting 2020 bangbang rabbit
Game Mobile Fighting 2020: Bangbang Rabbit!

Game pertama dari ulasan game fighting terbaik Android 2020 dan iOS yang akan dibahas adalah Bangbang Rabbit!. Bagi Sobat Gamers yang menginginkan game fighting tetapi offline, kalian patut mencoba game satu  ini. 

Game ini mengisahkan karakter kelinci lucu yang akan berubah menjadi petarung sangar dan menyeramkan. Misinya adalah bertarung melawan musuh-musuh jahat dengan berbagai kekuatan super.

Setiap misi dan level akan ada batas maksimal percobaan. Ketika nyawa habis, maka “game over”. Kalian akan diberi tiga kesempatan untuk masing-masing misi. Di setiap kesempatan Sobat Gamers bebas menggunakan senjata dan juga Magic Stone.

Bangbang Rabbit!, meskipun temanya terlihat brutal, masih aman dimainkan untuk segala usia. Grafisnya disesuaikan untuk usia 7 tahun ke atas. Jadi, aman-aman saja kalau kalian mainkan di depan adik-adik kalian.

2. Stickman Dragon Fight: Super Stick Warriors

game mobile fighting 2020 Stickman Dragon Fight
Game Mobile Fighting 2020: Stickman Dragon Fight

Sama dengan game di atas, permainan ini juga hadir dengan bintang nyaris sempurna dan lebih dari 500 ribu download. Permainannya sangat sederhana, bisa mode solo ataupun 3 lawan 3. 

Setiap level dan arena memiliki kesulitan tersendiri dan untuk menaklukkannya kalian harus naik level. Ada lebih dari 100 karakter yang bisa dibuka. Semakin banyak yang terbuka, semakin kuat pula karakter yang ditemukan.

Bagi kalian yang suka akan game dengan grafis sederhana dan ringan, coba aja mainkan game ini sekarang. Game ini cukup kompleks dengan adanya misi harian yang harus diselesaikan demi menjadikan karakter kalian sebagai petarung terkuat.

3. ONE PIECE TREASURE CRUISE

game mobile fighting ONE PIECE TREASURE CRUISE
Game Mobile Fighting 2020: One Piece Treasure Cruise

Pencinta One Piece, ayo merapat dan download game ini sekarang juga! Di dalam game One Piece Treasure Cruise, hampir semua karakter dalam anime One Piece bisa kalian pilih. Apalagi, ada si Ratu Bajak Laut alias Boa Hancock.

Bukan cuma bisa mengumpulkan semua kru Topi Jerami, kalian juga bisa memasukkan kru favorit. Jadi, apa yang tidak bisa terjadi di anime atau manga, di sinilah tempatnya.

Alur cerita berlangsung sama seperti yang ada di dalam anime. Lawan-lawan yang harus dihadapi Luffy dan kawan-kawan juga sama saja. Ibaratnya kalian bisa merasakan bagaimana bertarung bersama Luffy dalam game ini.

Untuk kalian yang tertarik, game yang mengadopsi gaya turn-based RPG ini bisa dimainkan mulai usia 12 tahun dan tersedia gratis. Untuk saat ini, sejak peluncurannya pada September lalu, sudah ada lebih dari 5 juta download.

4. Stickman Battle Fight

game mobile fighting 2020 Stickman Battle Fight
Game Mobile Fighting 2020: Stickman Battle Fight

Tampaknya game fighting dengan karakter berupa Stickman di tahun ini cukup populer. Buktinya, meski Stickman Battle Fight baru dirilis pada September lalu, game ini sudah mencapai lebih dari 500 ribu download.

Game ini cukup sederhana. Tidak ada aturan atau storyline yang rumit dan panjang walaupun di mode story sekalipun. Kalian sebagai pemain bebas memilih karakter. Tentunya, masing-masing punya jurus andalan yang bakal mempengaruhi kemenangan.

Setiap kali menang, kalian akan bisa membuka level baru dan karakter serta kekuatan baru. Stickman Battle Fight diberi rate 3+ yang artinya sangat mudah untuk dipahami dengan adegan kekerasan yang wajar. Game ini sebenarnya mengadopsi game fighting klasik, tetapi dengan upgrade pada power dan storyline.

Jadi, untuk kalian yang rindu game fighting klasik, rasanya game satu ini mampu menuntaskan rindu.

5. Real Wrestling Championship 2020: Wrestling Games

game mobile fighting 2020 Real Wrestling Championship 2020
Game Mobile Fighting 2020: Real Wrestling Championship 2020

Game fighting Android 2020 yang udah disebut di atas semuaya merupakan fantasi alias tidak ada di dunia nyata. Akan tetapi, buat yang satu ini, Real Wrestling Championship 2020, ada di kehidupan nyata.

Pada game ini, kalian akan menjadi pegulat profesional. Berbagai jurus yang biasanya ada di pertarungan asli ada di sini. Bahkan, ada mode pertarungan satu lawan satu dan tiga pemain sekaligus dalam satu ring.

Kelincahan kalian untuk menghindar dan melakukan pukulan serta jurus akan sangat berpengaruh. Apa tujuan dari game ini? Tentu saja bikin lawan KO! 

Perlu diingat, game ini berisi kekerasan dengan batas usia 12 tahun ke atas. Meski begitu, game bisa didapatkan dengan gratis. Jadi, tunggu apa lagi?

. . .

Deretan game mobile fighting 2020 di atas punya rating hampir sempurna, jadi pastinya seru banget buat dimainkan! Mana nih judul yang kalian pilih? Atau, kalian punya rekomendasi game Android fighting lainnya? Silakan loh sebutin di kolom komentar!

Ikuti terus INDOESPORTS buat rekomendasi game mobile seru lainnya ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar