Game Lokal Online Multiplayer Terbaru, Kocheng: Battle of Boings Siap Sajikan Pertempuran Unik

Game Lokal Online Multiplayer Terbaru, Kocheng Battle of Boings

Industri game dalam negeri masih menunjukkan perkembangan nih, Sobat Gamers. Sudah ada beberapa judul game karya anak bangsa yang seru dan menarik. Kali ini, kita akan kedatangan game online PvP multiplayer dengan mekanisme permainan yang unik.

Berawal dari prototipe yang berlanjut menjadi program Indigo Game Startup Incubation pada tahun 2019, Kocheng: Battle of Boings menyajikan permainan slingshot dan bounce. Yap, game ini terinspirasi dari judul-judul game klasik seperti Cat Dog dan Gunbound, ditambah dengan premis serta gameplay yang unik.

Game Mobile Terbaru Kocheng Battle of Boings

Saat ini, game Kocheng: Battle of Boings masih dalam tahap pengembangan dan dalam waktu dekat akan hadir untuk kalian mainkan di perangkat mobile. Nantinya, di game ini Sobat Gamers bakal menemukan berbagai keseruan lewat fitur-fitur sebagai berikut.

  • “Bouncing “ yang unik.
  • 1 vs 1 (multiplayer duel).
  • 2 vs 2 (multiplayer tim).
  • Drag dan kontrol mudah untuk mekanisme ketapel.
  • Mode Mantul untuk meluncurkan lawan.
  • Mode Timpuk untuk menembak lawan.
  • Berbagai karakter lucu dengan kemampuan unik.

Game Lokal Kocheng Battle of Boings

Game ini bakal dipublikasikan oleh PT Melon Indonesia, publisher game yang sebelumnya telah menghadirkan Lokapala. Diharapkan, Kocheng: Battle of Boings akan membawa esensi nostalgia dari game arcade klasik dalam nuansa yang fresh.

Di game ini, kalian akan memainkan karakter Kocheng Oyen yang bertempur dengan para Boing (boneka yang hidup di malam hari). Mereka harus saling memantulkan untuk menjadi juara di dalam sebuah crane.

Meski tampak lucu, jangan remehkan para Boing ya. Soalnya mereka punya keunggulan dan keunikan masing-masing yang akan menjadi tantangan seru untuk kalian bermain bersama teman.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk informasi seputar game terbaru lainnya ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar