Game Android Battle Royale Berlatar Futuristis, Omega Legends Resmi Rilis di Indonesia

Game Android Battle Royale Berlatar Futuristis Omega Legends Resmi Rilis di Indonesia

Penggemar mobile gaming kompetitif makin dimanjakan dengan hadirnya beragam game battle royale, khususnya di perangkat Android. Kali ini, kita kedatangan Omega Legends, game besutan Skyunion Hong Kong dan I Got Games (IGG).

Setelah berhasil membawa Lords Mobile dan Castle Clash untuk penyuka game strategi, kali ini IGG menghadirkan Omega Legends di Indonesia untuk pengalaman battle royale yang berbeda. Game ini dirilis pada 18 Januari 2021 di Google Play Store dan App Store, mengiringi diluncurkannya server Singapura untuk mengakomodasi para pemain di Asia Tenggara.

Game Android Battle Royale Berlatar Futuristis Omega Legends

Perilisan Omega Legends semakin disambut meriah bagi penggemar game berkat hadirnya event spesial dengan hadiah yang enggak tanggung-tanggung. Sebut saja iPhone 12 dan PlayStation 5.

Hingga 5 Februari mendatang, Sobat Gamers bisa mengikuti event dengan menuntaskan misi sebanyak mungkin dan mengumpulkan koin gacha. Koin ini bisa dipakai untuk mengikuti undian di dalam game.

Omega Legends Resmi Rilis di Indonesia

Ada pula skin dan frame khusus bertema merah putih yang ditujukan bagi pemain Omega Legends di wilayah Asia Tenggara. Lebih dari itu, kalian juga bisa menebus kode item berhadiah di awal game: OMEGA777.

Sebagai game battle royale, Omega Legends mengusung permainan kompetitif yang unik lewat grafis warna-warni seperti komik dan latar belakang dunia virtual yang menggambarkan masa depan. Untuk memainkannya, kalian butuh smartphone dengan spek minimal RAM 2 GB dan versi Android 7.0 atau iOS 8.0 (minimal iPhone 6s).

Omega Legends juga mengusung beberapa fitur utama yang patut kalian coba. Berikut perinciannya!

Hero dengan Skill Unik dan Tampilan Ciamik

Salah satu daya tarik Omega Legends adalah kehadiran para hero dengan desain unik. Semuanya punya peran masing-masing dalam medan perang, mulai dari hero yang mengenakan perisai hingga bisa berkamuflase dengan lingkungan sekitar.

Meski begitu, enggak ada satu pun hero yang overpowered. Sobat Gamers bisa memilih satu dari sekian banyak hero ini dengan mencocokkan gaya permainan kalian. Mulai dari main barbar sampai tukang ngumpet, semua ada heronya!

Game Android Battle Royale Omega Legends

Upgrade Item Sambil Main

Omega Legends bisa dibilang berbeda dibanding game battle royale lainnya berkat kehadiran toko in-game. Kalian bisa beli item atau upgrade armor di tengah-tengah peperangan.

Tentunya, kalian mesti mengandalkan peruntungan demi mendapatkan mata uang toko in-game. Tapi, dijamin hal ini bakal menambah keseruan permainan.

Gunplay Realistis, Item Inovatif

Senjata-senjata di Omega Legends didesain berdasarkan senjata asli sehingga permainan semakin terasa nyata. Masing-masing senjata pun punya keunikan tersendiri, mulai dari yang klasik seperti SMG dan Rifle hingga yang futuristis seperti pistol berkekuatan laser.

Ditambah lagi, ada berbagai macam item yang enggak bakal kalian temukan di game serupa. Misalnya, item yang bisa membangkitkan diri sendiri ketika dijatuhkan lawan atau item untuk mengubah tampilan karakter jadi benda mati seperti tong atau rerumputan. Unik, ya?

Game Android Battle Royale Omega Legends Rilis di Indonesia

Beragam Mode Permainan dengan Peta yang Dinamis

Fitur ini tentunya bakal bikin Omega Legends enggak membosankan dimainkan berlama-lama. Ada berbagai jenis mode baik untuk main solo maupun mabar. Semua mode bisa dimainkan di dalam peta yang dinamis. Medan peta bisa berubah-ubah seiring permainan.

Selain mode ranked utama, ada mode inovatif yang hanya muncul di hari-hari tertentu. Contahnya saja, Sobat Gamers bisa coba keseruan Covert Operation. Mode ini  bikin pemain enggak akan terlihat kecuali saat menembak atau ditembak.

. . .

Penasaran? Langsung saja kalian download Omega Legends untuk Android atau iOS. Kalau sudah mencobanya sendiri, coba lempar kesan kalian di kolom komentar ya!

Ikuti terus informasi seputar game terbaru lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar