5 Game Android Adventure Terbaru dengan Sajian Berbeda

Game Mobile Adventure Terbaru 2020

Game mobile adventure terbaru 2020 apa saja yang Sobat Gamers mainkan? Apa semua game yang dirilis dalam kurun waktu satu tahun kemarin sudah kalian coba semua?

Genre petualangan selalu berhasil jadi alternatif tersendiri, apalagi di ranah mobile gaming. Nah, apabila kalian masih merasa kurang puas dengan game-game yang pernah kalian mainkan, coba mainkan rekomendasi dari INDOESPORTS.

Game-game yang disebut di bawah ini masih terbilang baru. Serunya lagi, masing-masing judul punya sajian yang unik dan berbeda. Penasaran? Simak langsung daftarnya!

1. Final Fantasy Crystal Chronicles

Game Mobile Adventure Terbaru Final Fantasy Crystal Chronicles

Apapun platform-nya, seri-seri game dari Final Fantasy jelas enggak bakal mengecewakan. Setelah sebelumnya sukses di Nintendo Switch, seri Crystal Chronicles akhirnya juga dirilis versi mobile.

Bagi kalian yang ingin memainkannya, Final Fantasy Crystal Chronicles merilis versi gratis dan berbayar. Di versi gratis, ada empat stage yang bisa dimainkan, sedangkan versi berbayar punya 13 stage.

Plot game Android terbaik 2020 dan iOS ini berkutat seputar petualangan mencari Myrrh. Dari empat tribe yang ada, kalian bisa memilih salah satu tribe untuk digunakan sebagai karakter dalam game.

Selama dalam pencarian, selain tantangan, kalian juga enggak bisa jauh dari Crystal Chalice yang melindungi selama perjalanan. Jadi, bagaimana caranya untuk leluasa mengalahkan lawan, tetapi semua anggota tetap dekat dengan Crystal Chalice?

Untuk kalian yang tertarik memainkan game ini, pastikan smartphone kalian punya spek minimal RAM 3 GB, O.S Android, 7.1, dan Snapdragon 835.

2. Ord.

Game Mobile Adventure Terbaru Ord

Game petualangan Android online yang sekarang juga hadir dalam versi iOS ini hadir dengan konsep yang unik. Pernahkah kalian bermain game adventure dengan basis utamanya teks?

Pada game ini, akan ada pilihan-pilihan berupa teks dan pilihan ini merupakan tindakan krusial. Pasalnya, apa yang kalian putuskan tidak bisa diulang kembali dan pilihan tersebut sangat berpengaruh pada jalan cerita.

Selain peran pilihan dalam bentuk teks yang berpengaruh besar, ada juga aspek lain yang harus diperhatikan. Di dalam game, kalian juga harus mendirikan bangunan yang mendukung misi. Setiap tata letak pembangunan juga akan mempengaruhi poin akhir. 

Unik, bukan? Kalau kalian belum pernah memainkan game petualangan sejenis ini, Ord. sayang sekali untuk dilewatkan.

3. iMonster Classic - Hero Adventure

Game Mobile Adventure Terbaru iMonster Classic

Game adventure yang satu ini mengusung cerita tentang upaya menyelamatkan raja monster dari penculikan yang dilakukan oleh manusia. Karena krisis yang terjadi, pada akhirnya manusia berusaha melakukan kolonisasi.

Cara-cara licik dilakukan termasuk penculikan. Akankah monster sebagai penduduk asli mampu mempertahankan wilayah mereka?

Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai monster yang mempertahankan wilayahnya. Konsepnya mungkin mirip dengan film Avatar. Hanya saja latar ceritanya sungguh berbeda.

Selain dari cerita, hal lain yang membuat game ini semakin menarik adalah kustomisasi. Kalian bisa membuat monster sendiri yang kalian suka, termasuk kekuatan yang dimiliki.

4. Path of Exile Mobile

Game Mobile Adventure Terbaru Path of Exile

Path of Exile Mobile adalah salah satu game adventure terbaik PC yang kini menghadirkan versi mobile. Untuk versi mobile dan PC, sebenarnya enggak ada perbedaan mencolok, baik dari plot maupun gameplay.

Memang sih, ukuran map dalam versi mobile lebih kecil jika dibandingkan pada versi PC. Meski begitu, unsur petualangan dalam game ini masih terasa mencekam. Apalagi, ada balutan unsur RPG yang dikemas dalam tema dark fantasy.

5. Sky: Children of the Light

Game Mobile Adventure Terbaru Sky Children of the Light

Sky: Children of the Light merupakan game adventure open world di dunia awan. Penjelajahan melewati tujuh bagian dari Skyworld bisa kalian lakukan secara solo ataupun multiplayer.

Pemain harus memecahkan teka-teki dan puzzle untuk mencapai satu realm ke realm lain yang entah di mana letaknya. Jika kalian pernah bermain Flow, Flower, and Journey di PS, game ini pasti enggak terasa asing. Gameplay-nya mirip karena memang berasal dari pengembang yang sama. 

. . .

Nah, bagaimana game mobile adventure terbaru di atas? Apakah kalian pernah memainkannya? Kalau iya, coba dong utarakan pendapat kalian di kolom komentar. Mau nambahin daftar, juga silakan loh.

Mau tahu rekomendasi game Android lainnya buat bikin seru akhir pekan? Ikuti terus INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar