Festival Terbesar Esports DreamHack Valencia Akan Segera Digelar

Festival Terbesar Esports DreamHack Valencia Akan Segera Digelar

Festival Dream Hack adalah sebuah festival yang sangat memanjakan para gamer dengan konser musik dan aktivitas gaming. Ini adalah tempat di mana para komuitas gamer dan atlet-atlet esports berkumpul di DreamHACK.

DreamHack juga merupakan festival digital terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun di beberapa negara seperti di Amerika, Prancis, Spanyol dan beberapa negara yang tersebar di Amerika dan juga di Eropa. Festival DreamHack juga mengadakan berbagai turnamen esports, kompetisi digital art, dan juga expo.

Pada akhir pekan ini tepatnya di tanggal 1 Juli komunitas skena kompetitif Eropa akan segera berkumpul serta akan berpartisipasi di dalam festival esports terbesar di Spanyol,DreamHack Valencia 2022. Acara ini menampilkan kontes cosplay, turnemaen LAN, konferensi, dan lainnya. 

Terdapat 9 kejuaraan LAN yang telah dikonfirmasi dalam acara ini yaitu, Fortnite Duos, CS:GO, League of Legends, dan Valorant. Hadiah yang dipersiapkan pun juga tidak main-main mengingat pada beberapa tahun terakhir ini Festival DreamHack ini adalah sebagai salah satu event tekonologi dan esports terbesar di kota Valencia.

Festival ini akan digelar pada satu sampai tiga Juli yang akan datang, DreamHack Valencia festival terbesar ini akan diikuti lebih dari 20 juta orang secara online melalui live stream atau pun melalui TV dengan enam bahasa yang berbeda-beda.

Juga akan ada para Influencer seperti YosoyPlex, Bakesh, dan juga tokoh-tokoh dari esports yaitu Manute, mereka akan hadir dalam memeriahkan Festival DreamHack Valencia 2022.

Wah menarik bukan acara ini. Para pencinta esports ada yang mau ikutan juga, gak?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar