5 Fakta Seru tentang Peluncuran Fairy Tail Force Unite, Banyak Karakter & Item Gratis!

Fairy Tail Force Unite

Garena Indonesia mengumumkan peluncuran game terbaru, Fairy Tail Force Unite pada Desember 2020. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya game ini bisa langsung kalian download di Play Store dan App Store.

MMORPG persembahan Kodansha dan Garena ini pastinya bakal disukai oleh penggemar anime dan manga Fairy Tail. Selain familier dengan karakter dan lingkungannya, Sobat Gamers juga bisa menghidupkan cerita sesuka hati kalian.

Nah, ada banyak keseruan dan hal menarik yang wajib kalian tahu pas Fairy Tail Force Unite ini rilis. Simak ya!

1. Adaptasi Cerita Asli Fairy Tail

Fairy Tail Force Unite Gambar

Kebayang enggak sih, Sobat Gamers bisa menghidupkan karakter-karakter anime kesukaan kalian di dalam game? Game Fairy Tail Force Unite ini bisa mewujudkan imajinasi kalian yang enggak ada di cerita aslinya. Sekarang Sobat Gamers bisa bertualang bersama Natsu Dragneel, Erza Scarlet, Gray Fullbuster, serta karakter lainnya.

Tentu saja, skill yang digunakan Natsu dan kawan-kawan juga diadaptasi dari animenya. Kebayang ‘kan, kalian bisa pakai jurus brutal Napas Naga Api punya Natsu dan sihir Erza Scarlet yang kerennya karena bisa gonta-ganti armor?

Nah, ada yang lebih epic lagi nih, Sobat Gamers! Fairy Tail Force Unite ternyata mengadaptasi karakter lengkap bersama pengisi suara aslinya di anime, loh! Serunya enggak nanggung, he-he-he.

2. Gameplay Seru Fairy Tail Force Unite

Fairy Tail Force Unite Gambar Natsu

Ngebayangin cerita Fairy Tail Force Unite kalian pasti udah mikir, mau jadi penyihir yang kayak gimana, ‘kan? Nah, di dalam game ini Sobat Gamers bisa memilih satu di antara delapan karakter original Fairy Tail.

Setelah memilih karakter, nantinya Sobat Gamers juga bakal memilih satu dari sembilan kelas penyihir yang berbeda. Ada Requip, Velocity, Soundwave, Force, Snow, Guardian, Elixir, Alphabet, dan Cure. Masing-masing kelas pastinya punya keunggulan masing-masing. 

Sedikit banyak, kalian yang udah nonton anime atau baca manga Fairy Tail pasti udah paham lah. Tinggal dikombinasiin aja kelas sama skill-nya, Sobat Gamers. Nah, biar bisa dapat predikat S Wizard, kalian harus menyelesaikan semua misi yang ada.

3. Fitur Sosial Lengkap di Fairy Tail Force Unite

Fairy Tail Force Unite Gambar (1)

Sebagai MMORPG, game Fairy Tail Force Unite ini udah dilengkapi dengan sepaket fitur menarik. Ada fitur sosial, guild, mentorship, membangun rumah, bahkan ada juga fitur marriage

Kehidupan sosialnya udah kayak di dunia nyata nih, Sobat Gamers. Sampai bisa nikah pula! Selain itu, untuk fitur gameplay lainnya ada Magic Beast, Mount, Putfit, hingga Guild.

4. Dapat Karakter Erza Scarlet Gratis

Fairy Tail Force Unite Gambar Erza Scarlet

Sobat Gamers penggemar Fairy Tail pasti kenal satu karakter penyihir wanita yang kuat banget, Erza Scarlet. Nah, dalam rangka perilisannya Sobat Gamers bisa langsung dapat karakter Erza secara gratis, loh! Kalian cuma perlu download maka karakter satu ini bisa kalian klaim secara cuma-cuma.

5. Cuma Login Bisa Dapat Karakter SS Laxus Gratis

Gambar Fairy Tail Force Unite

Laxus Dreyar adalah salah satu karakter ikonis yang jarang muncul di cerita anime. Namun demikian, karakter ini dinobatkan sebagai salah satu wizard terkuat di Magnolia. Kalian bisa mendapatkan SS Laxus secara gratis, loh!

Caranya gampang banget, Sobat Gamers cuma perlu login in game Fairy Tail Force Unite setiap hari. Soalnya, ada banyak hadiah gratis yang bisa kalian klaim setiap harinya.

Selain karakter Spesial ini, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan salah satu Magic Beast yang keren-keren. Ada Red, Yellow, Green, dan Blue Crown Cat yang bisa Sobat Gamers pilih.

Nah, ada hadiah lain yang juga bisa kalian dapatkan, Sobat Gamers. Setelah login selama 14 hari kalian bisa juga dapetin Mount Eksklusif, yaitu Windchasing Horse.

. . .

Marshal Bagus Nugroho selaku Game Producer Garena Indonesia membocorkan bahwa selama masa pre-registrasi udah ada empat juta lebih pemain yang ikutan. Ramai juga ya, yang berminat!

Sobat Gamers tertarik buat cobain game Fairy Tail Force Unite? Karakter mana nih, yang jadi favorit kalian?

Temukan berita menarik lainnya tentang esports dan game cuma di INDOESPORTS biar enggak ketinggalan informasi terbaru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar