Turnamen INDOESPORTS League

Fakta Menarik Turnamen INDOESPORTS League x LG UltraGear Gaming Monitor


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Turnamen INDOESPORTS League adalah turnamen yang diselenggarakan oleh INDOESPORTS, sebuah perusahaan yang bergerak di ekosistem esports Indonesia. Turnamen ini sudah mulai digelar sejak pertengahan Agustus 2019 lalu. Turnamen ini diselenggarakan berkat kerjasama INDOESPORTS bersama dengan LG UltraGear Gaming Monitor dan iCafe DA Arena.

INDOESPORTS League atau biasa disingkat dengan IES League memiliki beberapa fakta menarik yang wajib sobat gamers simak karena ada banyak benefit yang bisa sobat gamers dapatkan. Apa saja itu? Yuk simak!

  1. Dilaksanakan Selama 2 Kali Sebulan

Turnamen INDOESPORTS League dilakukan secara rutin setiap dua kali sebulan dengan mengusung cabang esports game yang berbeda, seperti: Counter Strike: Global Offensive, PUBG, Dota 2, Point Blank, Cross Fire, dan Overwatch. Jadi sobat gamers, ingat jadwalnya ya.

jadwal INDOESPORTS League

  1. Gratis!

Gratis! Turnamen IES League ini tidak memungut biaya pendaftaran untuk sobat gamers yang ingin mengikutsertakan timnya dalam pertandingan. Sudah banyak tim yang ikut dalam turnamen ini sejak pertama kali digelar, bahkan tak sedikit yang terus ikut di setiap jadwal tandingnya.

INDOESPORTS League Point Blank X LG UltraGear Gaming Monitor S3

  1. Prize Pool

Meski gratis tidak memungut biaya pendaftaran, tapi ternyata turnamen IES League ini menyediakan total hadiah yang cukup menggiurkan loh sobat gamers! Setiap turnamen INDOESPORTS League dibanderol dengan total hadiah sebesar Rp10.000.000.
Juara 1 : Rp6.000.000
Juara 2 : Rp2.500.000
Juara 3 : Rp1.500.000

  1. Skala Nasional

INDOESPORTS League atau IES League yang disponsori oleh LG UltraGear Gaming Monitor merupakan turnamen nasional yang terselenggara dengan konsep afiliasi antara INDOESPORTS dengan iCafe DA Arena di seluruh Indonesia. Itu artinya, jika ingin ikut serta maka sobat gamers akan bertanding di DA Arena iCafe yang ada di daerah masing-masing.

iCafe DA Arena

HIngga saat ini sudah banyak tim-tim yang berasal dari seluruh pelosok nusantara ikut bertanding, seperti: Purwakarta, Bekasi, Jakarta Barat, Mataram, Bandung, Medan, Samarinda, Surabaya, Makassar, Semarang, Sidoarjo, Bukittinggi, Jakarta Utara, Depok, Tanggerang, Jambi, Bogor, Bekasi, Sleman, Palembang, Pekanbaru, hingga Padang Sidempuan.

Jika di daerah sobat gamers tidak ada DA Arena iCafe, pemilik iCafe bisa mendaftarkan iCafe-nya untuk bergabung di jaringan DA Arena. Dengan bergabung di jaringan DA Arena iCafe, maka akan banyak turnamen dan event yang bisa diikuti di masa depan.

iCafe DA Arena 2

  1. Terbuka untuk umum: Amatir hingga Pro

Selain untuk mengembalikan minat dan tren game PC, INDOESPORTS League memiliki goal besar untuk menghasilkan tim-tim esports profesional Indonesia yang dapat menyaingi tim-tim esports luar negeri.

 

Beberapa tim yang bukan dari tim professional esports berhasil menjuarai turnamen. Sebagai contoh tim Hans Pro Gaming yang berhasil menjuarai turnamen IES League PUBG Season 2 lalu. Ini kesempatan kalian untuk mengukur skill sobat gamers. Siapa tahu IES League ini bisa jadi debut karirmu di dunia esports.

  1. Upgrade Ke Mobile

INDOESPORTS League atau disingkat IES League mempertemukan seluruh tim esports yang ada di Indonesia untuk berlaga memperebutkan gelar juara.  Dalam menjaga komitmennya untuk ikut terlibat memajukan industry esports Indonesia, maka INDOESPORTS terus menyelenggarakan turnamen untuk menghidupkan ekosistem esports di Indonesia. Bahkan, INDOESPORTS League akan segera diupgrade ke ranah game mobile. Itu artinya, sobat gamers para mobile game player seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan sebagainya, kalian tidak boleh ketinggalan momen ini. Kalian bisa mengakses informasi melalui:

Instagram        : @indo.esports
Website           : https://www.indoesports.com/

Update berita dan informasi dapat diakses di website dan Instagram INDOESPORTS. Pastikan kalian tidak ketinggalan informasi ya sobat gamers!

 

 

 


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar