EVOS Esports Jadi Tim Nomor 1 di Instagram, Ini Sebabnya!

evos esports tim nomor 1 di Instagram

EVOS Esports kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Tim Macan Putih meraih predikat sebagai ‘Most Engaged Organization’ di Instagram pada bulan Mei 2021.

Salah satu influencer yang ada di Twitter, @BrendanHusebo membagikan urutan 10 akun organisasi Instagram paling eksis dari berbagai negara. Hasilnya sangat mengejutkan karena pada top tier list tersebut akun @evosesports berada di urutan pertama.

Akun Instagram EVOS Esports memang menerima banyak perhatian dari penggemar maupun haters. Sebab divisi yang menonjol dari tim ini enggak cuma berasal dari esports Mobile Legends doang, tetapi ada juga PUBG Mobile dan Free Fire.

Dengan berbagai gejolak yang terjadi dari masing-masing divisi EVOS, maka enggak heran jika Instagramnya jadi makin populer. Misalnya EVOS Legends dari divisi Mobile Legends bulan Mei lalu memenangkan MPL ID Season 7 dan melangkah ke MSC 2021.

Kemudian divisi PUBG Mobile, EVOS Reborn yang melangkah ke PMPL SEA Final dan lolos sebagai Runner Up. Selain itu, divisi Free Fire EVOS Esports juga sangat disegani dan diidolakan banyak orang.

Meski gagal di FFWS 2021, para pro player FF tim Macan Putih tetap didukung dengan maksimal. Semua turnamen ini memang berlangsung di bulan Mei, maka enggak heran jika akun Instagram EVOS mendapatkan pencapaian tertinggi di periode ini.

Menurut data, tim Macan Putih mendapatkan total poin sebanyak 9,2 juta atau setara dengan 5,2 persen dari 100 persen. Keren banget ya, Sobat Gamers! Setelah EVOS Esports, akun @loudgg asal Brazil menyusul di urutan kedua dan Bigetron Esports di posisi ketiga.

Kasusnya enggak beda jauh dengan tim Macan Putih, tim Robot Merah juga eksis karena menjadi runner up MPL ID Season 7. Selain itu, divisi PUBG Mobile yang dibanggakan sebagai juara dunia malah gagal di PMPL SEA Final Season 3. Jadi ya enggak heran deh kenapa akun Instagramnya ramai banget di bulan Mei lalu.

Simak informasi menarik lainnya soal game dan berita esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar