GTV Indonesian Esports Awards Semakin Dekat, Dukung Pro Player Favoritmu!

dukung pro player, indonesian esports awards (1)

Gelaran acara GTV Indonesian Esports Awards sudah semakin dekat. Acara ini merupakan ajang penghargaan esports pertama di Indonesia. Salah satu kategori awards-nya tentu saja pro player. Nomine di kategori ini juga bukan kaleng-kaleng, kalian semua pasti kenal! 

Ya, iyalah. Siapa yang enggak kenal Ikhsan Lemon, Bntet, MR. 05, Luxxy, Rizky Faidan, dan InYourDream? Mereka adalah sederet nama besar yang populer di dunia esports. Saat ini mereka terpilih dan akan bersaing di ajang GTV Indonesian Esports Awards 2020 untuk kategori Pro Player Games Esports Terfavorit.

Kategori Pro Player
Kategori Pro Player Games Esports Indonesian Esports Awards

Ikhsan Lemon merupakan pemain andalan RRQ Hoshi yang sering disebut sebagai Alien di Mobile Legends. Lemon juga telah mendapatkan tiga gelar juara MPL dan satu gelar juara MPLI. Saking jagonya, Lemon bahkan juga begitu dihormati lawan-lawannya.

Ada juga BnTeT. Nah, pemain yang satu ini bisa dibilang pro player CS:GO tersukses di Indonesia. Saat ini BnTeT tergabung di tim Gen.G dan mengikuti turnamen di Amerika Utara. Berkat prestasi dan kemampuannya mantan pemain Recca Esports ini jadi pro player terkaya di Indonesia.

Berikutnya, ada dua pemain terbaik dari genre battle royale. Pertama, ada MR. 05 yang merupakan pemain Free Fire tim EVOS. Lalu ada Luxxy yang merupakan pemain PUBG Mobile di tim Bigetron Red Aliens.

MR.05 baru saja membawa EVOS Esports merebut gelar FFIM ketiganya secara berturut-turut. Sedangkan Luxxy baru saja membawa Red Aliens menjuarai PMPL SEA Season 2. Gelar ini sekaligus melengkapi koleksi gelar juara Bigetron Red Aliens.

Ada juga wonderkid Pro Evolution Soccer (PES) Indonesia, Rizky Faidan. Pro Player PES asal Bandung ini bisa dibilang menjadi pro player PES nomor satu di Asia saat ini.

Terakhir, ada pro player Dota 2 yang lagi merantau ke tim T1. Siapa lagi kalau bukan InYourDream? Mantan pemain BOOM Esports ini menjadi pemain pertama di SEA yang memiliki MMR di atas 10 ribu. Terakhir bahkan IYD juga sempat mendapat tawaran dari tim asal Amerika dan tim asal Eropa, tapi dia lebih memilih bermain di Asia.

Selain kategori pro player, ada pula kategori-kategori lainnya. Tapi, yang punya persaingan paling panas selain kategori pro player sih kategori coach, Sobat Gamers!

Kategori coach
Kategori Coach Indonesian Esports Awards

Nah, di kategori ini ada nama-nama coach hebat seperti, Acil, Entruv, Nasi Uduk, Ruben, s1nyo, serta Tibold. Mereka pastinya sudah enggak asing lagi untuk para penggila game. Keenam pelatih esports terbaik di Indonesia tersebut siap memperebutkan kategori "Coach Esports Terfavorit". 

Nah, buat Sobat Gamers yang hobi cari konten gaming di YouTube ataupun media streaming lainnya, ada juga nih kategori yang isinya para content creator. Nominenya adalah Dylandpros, Frostdiamond, Jessnolimit, Jonathan Liandi. MiawAug, dan Sarah Viloid. Mereka akan saling sikut untuk memenangkan kategori "Content Creator Gaming Terfavorit".

Sebenarnya, ada 11 kategori nominasi di event Indonesia Esports Awards 2020 ini :

  • Content Creator Gaming Terfavorit
  • Celebrity Gamers Terfavorit
  • Celebrities Team Terfavorit
  • Caster Esports Terfavorit
  • Pro Team Esports Terfavorit
  • Pro Player Games Esports Terfavorit
  • Coach Esports Terfavorit
  • Cosplayer Terfavorit
  • Turnamen Esports Publisher Terfavorit
  • Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit
  • Games Esports Terfavorit
indonesia esports awards 2020 gtv
Acara Awards Esports Pertama di Indonesia

Siapapun yang akan terpilih menjadi peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 akan ditentukan melalui sistem voting yang akan ditutup pada tanggal 18 November nanti.

Memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif. dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

Jadi, berikan dukungan kalian sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp 2.200/SMS, sudah termasuk PPN), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020. 

Pilih cara voting yang kamu sukai serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa! 

Bertepatan dengan penutupan voting sekaligus menjadi malam penganugerahan, sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan.

Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero Aqsa, Darius Drew, Kornet, dan Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian, Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020. 

Pastikan kalian sudah memilih insan esports Indonesia favorit masing-masing melalui RCTI+ atau dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV!

Untuk info selengkapnya, kalian bisa follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia.

Kira-kira, siapa yang bakalan menang ya, Sob? Siapapun yang menang harus tetep kita support ya, begitu pun yang kalah, oke? Pantau terus berita seputar esports dan para pro player hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar