ESL dan Indofood Kerja Sama Hadirkan ESL Indonesia Championship

ESL_indofood

Perusahaan esports raksasa ESL Gaming belum lama ini mengumumkan akan menggelar ESL Indonesia Championship di Jakarta. Merupakan musim perdananya, ESL Indonesia Championship menghadirkan turnamen untuk dua game MOBA ternama, Arena of Valor dan Dota 2, dengan total hadiah mencapai 100 ribu dolar atau setara 1,4 miliar rupiah.

Dalam mewujudkan musim perdana ESL Indonesia Championship, ESL Gaming bekerja sama dengan Indofood, perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, ESL Gaming juga menggandeng beberapa merek yang juga merupakan produk dari Indofood, seperti PopMie, Chitato, dan Indomilk.

ESL Indonesia

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan merek-merek seperti Indofood, Popmie, Chitato, dan Indomilk dalam membawakan Indonesia sebuah jejak menuju kepada kejayaan esports,” kata Nick Vanzetti, Direktur Pelaksana ESL Gaming Asia Pacific dan Jepang. “Partner kami sangatlah penting dalam membantu kami menciptakan platform bagi pemain Indonesia untuk bersinar, dengan lebih banyak peluang untuk mencapai panggung dunia.”

"ESL adalah salah satu pionir di esports dan kami sangat senang bisa bekerja dengan mereka dalam membangun esports di Indonesia." kata Axton Salim selaku Direktur dari Indofood. “Bersama ESL, Indofood ingin menyediakan sarana yang menarik dan pengalaman terbaik untuk pemain esports lokal dalam mencapai kesuksesan. Kami berharap dengan adanya kolaborasi ini, akan lebih banyak lagi pemain Indonesia yang bisa unggul di kancah dunia.”

Selain dari Indofood, ESL juga bekerja sama dengan ACER Predator, Elevenia, Ottopay dan CBN Fiber. Keempat perusahaan ini akan menjadi Official Partner di ESL Indonesia Championship.

Musim perdana ESL Indonesia Championship sudah dimulai sejak tanggal 16 Januari lalu untuk turnamen Dota 2. Sedangkan untuk turnamen Arena of Valor baru akan berlangsung tanggal 19 Januari besok. Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara online melalui YouTube ESL Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar