Deretan Brand Ambassador Baru EVOS Esports Beserta Profil Singkatnya

BA Baru Evos Esports

Deretan Brand Ambassador Baru EVOS Esports Beserta Profil Singkatnya

Menyambut tahun 2022 EVOS Esports menghadirkan Brand Ambassador baru ke dalam timnya. Tidak hanya satu melainkan 4 orang sekaligus dalam satu bulan.

Musim yang baru membawa pembaruan juga di tim esport EVOS Esports. 4 orang BA baru ini diharapkan penggemar akan membawa hal positif bagi tim Harimau Putih.

Melalui akun instagram @evosesports, mereka diperkenalkan satu persatu. Nama mereka adalah Aiko, Sharon, Shannon, dan Unaa.

Berikut ini profil singkat deretan Brand Ambassador baru dari tim EVOS Esports.

EVOS Aiko

EVOS Aiko1

Bernama lengkap Aiko Yunichi Juniarto. Lahir pada 20 Juni 2001 di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Umurnya kini 20 tahun.

Perempuan yang sering dipanggil Iko ini berzodiak Gemini, dan merupakan seorang influencer. Akun Instagram-nya @aikoyunichi.

Fakta menarik tentang dirinya adalah dia sangat takut dengan suara-suara dengan volume keras dan dirinya kurang suka makan nasi.

EVOS Sharon

EVOS Sharon

Meskipun sudah berumur 22 tahun, namun Sharon memiliki wajah yang terlihat sangat muda dan imut. Dia lahir pada tahun 1999 tepatnya pada tanggal 17 Juli.

Wanita kelahiran Jakarta ini berzodiak Cancer dan nama lengkapnya adalah Sharon Alberta. Diketahui dari akun Instagram-nya, @sharonar07, Sharon merupakan dokter muda.

Dia juga mempunyai kanal live streaming di Nimo TV dengan nama EVOS Sharon. Nomor ID-nya: 58803546.

EVOS Shannon

Evos Shannon

Nama lengkapnya adalah Shannon Wong. Dia berusia 17 tahun, lahir di kota hujan, yaitu Bogor pada 1 Oktober 2004 silam dan memiliki zodiak yang melambangkan keadilan yaitu Libra.

Shannon memiliki paras cantik dan imut khas seperti idol korea. Unggahan di akun Instagram-nya (@shannonnwong) memperlihatkan kepribadiannya yang murah senyum dan riang gembira.

Dia tampak fashionable dengan berbagai baju yang dikenakannya. Rambut ombre pirangnya juga menambahkan kesan tersebut.

EVOS Unaa

Evos Unaa

Brand Ambassador yang terakhir dari daftar ini adalah Unaa. Dari keempat BA baru ini hanya Unaa yang berhijab.

Dia lahir di Padang, 9 September 2004 hanya berbeda satu bulan dengan Shannon dan berzodiak Virgo. Dari keempat BA baru ini, dialah yang termuda.

Dia memiliki sifat yang imut dan menggemaskan, hal itu tampak dari video pengenalan yang diunggah oleh EVOS Esports.

Wanita yang sering dipanggil dengan nama Unaa atau Nadya ini memiliki akun instagram dengan id: @nadykhtnaptr. Dia juga memiliki Akun TikTok dengan id: @mieayamthebstt.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar