Combo Magic Chess Terbaru 2021, Formasi Sinergi Terkuat yang Harus Dicoba!

combo magic chess terkuat

Pemilihan combo Magic Chess terkuat perlu disertai banyak pertimbangan. Apalagi setelah update terbaru di Season 3 terdapat sejumlah nerf, buff, dan hadirnya hero baru. 

Versi v99.1 yang hadir pada Desember 2020 kemarin menawarkan beberapa update. Namun, beberapa pilihan combo yang bakal disebut di bawah ini kemungkinan masih akan jadi meta pada 2021.

Lantas, formasi sinergi apa saja yang menjadi favorit pemain Magic Chess?

Rekomendasi Sinergi Combo Magic Chess Terkuat

sinergi magic chess terbaru
Combo Magic Chess Terbaru

Untuk memahami mana combo terbaik, tentu Sobat Gamers perlu memahami dulu jenis-jenis sinergi di Magic Chess. Ini memang cukup sulit karena ada total 52 hero dengan berbagai role di permainan.

Setiap hero memiliki sinergi yang terbagi menjadi dua, yaitu role dan fraction. Keduanya harus bisa saling bersinergi agar menjadi combo yang baik di pertandingan.

Sebagian besar hero memiliki role dan fraction. Tapi, ada juga hero yang punya tiga sinergi sekaligus. Di Magic Chess, ada sembilan jenis role dan 10 fraction.

Jika masih bingung, langsung saja kalian coba beberapa rekomendasi combo Magic Chess terkuat yang telah teruji berikut ini.

1. Weapon Master - Abyss - Support

Combo ini belakangan sedang banyak digunakan oleh pemain Magic Chess berkat efektivitasnya. Strategi ini terbukti ampuh karena memiliki pertahanan dengan sangat kuat.

Kemampuan hero Weapon Master bisa menyulitkan musuh menghabiskan HP tim kalian. Belum lagi damage dari combo ini juga tak bisa dianggap enteng. 

Formasi Terbaik: 6 Weapon Master + 2 Abyss dan 1 Support

2. Weapon Master - Elementalist - Abyss - Northern Vale

Menurut combo Magic Chess terkuat update terbaru bulan Desember, sinergi ini bisa jadi pembeda. Dengan pertimbangan sejumlah nerf dan buff, pilihan hero dalam sinergi ini menciptakan keseimbangan bertahan dan menyerang.

Keberadaan hero Abyss sangat penting di tim dan menjadi satu kelebihan dari combo ini. Physical damage jadi keuntungan, sedangkan Abyss membantu dengan meredam physical damage musuh. Dari posisi belakang, Northern Vale seperti MM dan Mage bisa menculik hero belakang lawan.

Formasi Terbaik: 6 Weapon Master + 2 Abyss + 4 Elementalist + 3 Northern Vale + 2 The Western Expanse

combo magic chess terbaru
Sinergi Magic Chess Terbaru

3. Elf - Guardian

Terkadang kalian tidak membutuhkan terlalu banyak jenis sinergi. Contohnya ketika Elf dan Guardian digabungkan. Mereka adalah combo Magic Chess tersakit di tier Mythic. 

Baik penyerangan maupun pertahanan cukup efektif. Guardian meningkatkan pertahanan, sementara Elf membantu memberi tambahan damage.

Formasi Terbaik: 6 Elf + 3 Guardian

4. Celestial - Marksman

Bisa dibilang, ini adalah formasi Magic Chess paling cocok untuk counter tim yang menggunakan combo Elf - Guardian. Sinergi Celestial dan Marksman ini juga sempat menjadi meta pada pertengahan 2020.

Marksman digunakan untuk meningkatkan Crit Rate kemudian Celestial menambah Attack Speed yang menguntungkan. Sederhana, tapi sakit banget!

Formasi Terbaik: 6 Marksman + 4 Celestial

5. Celestial - Wrestler - Blood Demon

Meski bukan combo Magic Chess terkuat terbaru, paduan ini masih terbukti efektif di permainan. Kalian bisa menempatkan beberapa hero dengan efek damage tinggi sebagai ujung tanduk andalan combo ini. 

Mereka bisa menambah poin Attack Speed yang mana itu merupakan efek paling sakit di Magic Chess. Hadirnya beberapa hero terbaru juga patut dicoba dan diprediksi masih akan jadi meta di tahun 2021. 

Formasi Terbaik: 6 Celestial + 1 Blood Demon + 6 Wrestler

. . .

Apakah kalian suka dengan rekomendasi combo Magic Chess terbaru di atas? Jika belum menemukan yang pas, kalian mungkin harus memperbanyak jam bermain.

Terus pantau perkembangan combo yang akan jadi meta ya karena pada 2021 pasti ada lebih banyak perubahan. Nantikan tips Magic Chess berikutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar