Diprediksi Jadi Game MMORPG Terbaik, Cloud Song: Saga of Skywalkers Akhirnya Rilis!

Cloud Song Saga of Skywalker rilis di Indonesia

Game MMORPG besutan Game Studio 2 dan VNG Corp, Cloud Song: Saga of Skywalkers akhirnya rilis! Setelah hampir dua bulan membuka pre registration, game yang diadaptasi dari Guardians of Cloudia ini akhirnya hadir di regional Asia Tenggara (SEA).

Buat Sobat Gamers yang belum tahu, Cloud Song merupakan versi SEA dari game Guardians of Cloudia. Simak info lengkap perilisannya berikut ini.

Kapan Cloud Song: Saga of Skywalkers Rilis?

Pemain game Cloud Song akan dipanggil sebagai Skywalkers. Dalam MMORPG ini, kalian akan berpetualang untuk menyelamatkan dunia dan sahabatnya dari genggaman penghuni Abyss. Permainan ARPG yang interaktif bersinergi dengan cerita seru, membuat game anime fantasy ini diprediksi jadi best game 2021.

Belum rilis pun, game yang dikemas dengan grafik anime chibi ala Eropa ini sudah digandrungi, loh! Antusiasme pecinta game MMORPG terlihat selama masa Pre Registration Cloud Song dibuka. Bahkan di luar dugaan, jumlah pemain yang sudah mendaftar di Event Pre Registration tembus hingga angka satu juta!

Cloud Song Saga of Skywalker pre resitrartion

Event pra rilis dengan total hadiah Rp 186 juta ini pun resmi ditutup setelah mendapatkan para pemenangnya. Sobat Gamers yang enggak kebagian grand prize enggak perlu sedih. Soalnya, kalian yang sudah ikutan Pre Registration bakal tetap menerima berbagai hadiah Milestone dan Pet Corgi.

Jangan lupa, tepat pada tanggal 8 September 2021 game Cloud Song: Saga of Skywalkers rilis serentak di Asia Tenggara. Langsung aja download game open world satu ini dan nikmati bonus Pre Registration kalian!

5 Fitur Seru Game MMORPG Cloud Song

Karakter Cloud Song Saga of Skywalkers

Cloud Song: Saga of Skywalkers adalah game yang direkomendasikan untuk pencinta MMORPG. Soalnya game cross world satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membuat petualangan kalian semakin seru!

1. 5 Classes Character

Selayaknya game MMORPG adventure, saat memulai permainan Sobat Gamers harus memilih satu kelas (class) untuk membuat karakter. Pilihan yang tersedia adalah Swordsman, Archer, Mage, Rogue, dan Oracle.

2. Koleksi Pet Cloud Song

Pet adalah salah satu fitur yang paling menarik dalam game Cloud Song. Pasalnya, peliharaan ini akan ikut membantu kalian bertempur mengalahkan musuh. Sobat Gamers bisa menggunakan sembilan pet sekaligus untuk menyelesaikan misi.

Selain itu, Pet juga bisa dikoleksi dan dievolusikan. Udah kayak Pokemon aja, Sobat Gamers! Ada empat tipe elemen Pet yang bisa kalian pilih:

Fire: menghasilkan damage dengan magic attack.
Wind: menghasilkan damage dengan physical attack.
Earth: menghalau serangan musuh (defense).
Fairy: meningkatkan kekuatan tempur dengan efek buff tambahan,

3. Real Time PvP & 60 vs 60

Cloud Song Saga of Skywalker PVP PVE

Meski sejatinya game MMORPG mengandalkan cerita, nyatanya Cloud Song juga menyiapkan sistem kompetisi yang seru untuk kalian, loh! Sobat Gamers bisa bertanding satu lawan satu dengan pemain lain.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati sensasi peperangan dalam fitur Real Time 60 vs 60. Berhubung Cloud Song dirancang dengan sistem open world, kalian bisa bergabung dengan siapa saja dari belahan dunia manapun.

4. Mini Games Cloud Song

Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan dalam game Cloud Song ini, Sobat Gamers. Selain bertempur dan menyelesaikan misi, kalian juga bisa menyelesaikan mini game berhadiah!

Sobat Gamers hanya perlu berinteraksi dengan NPC, menyelesaikan misi, dan mendapatkan reward untuk membantu leveling.

5. Marriage System Cloud Song

Cloud Song Saga of Skywalker marriage system

Marriage System memungkinkan kalian untuk menikah secara sah dalam game Cloud Song. Bukan cuma buat seru-seruan, Sobat Gamers bisa menyelesaikan misi tertentu bersama pasangan dan mendapatkan hadiah lebih banyak, loh!

Kenapa Sih, Harus Main Cloud Song?

Sobat Gamers mungkin sudah tertarik saat melihat fitur-fitur menarik yang ada dalam game Cloud Song: Saga of Skywalkers. Menariknya, masih ada banyak kejutan yang bisa kalian temukan dalam game adventure ini, loh!

Pengembang menambahkan variasi PvP dan PvE dalam game supaya kalian enggak pernah bosan berkunjung ke dunia Cloud Song. Selain itu, kalian juga bisa bermain-main di Guild dan mencoba fitur-fiturnya seperti Guild Shop, Guild Item, serta pelelangan barang.

Cloud Song PVP League

Selain membeli barang, kalian juga bisa berdagang dengan sistem yang disiapkan dalam game Cloud Song. Semakin aktif Sobat gamers beraktivitas di dalam Guild, akan semakin besar pula bonus yang akan kalian dapatkan.

Steven Tjia selaku Operation Lead VNG Indonesia juga menyebutkan banyaknya aktivitas asyik yang bisa kalian lakukan dalam game ini. “Kami yakin saat gamers Indonesia mencoba memainkan sendiri game Cloud Song, mereka akan merasakan pengalaman bermain yang seru dan belum pernah mereka temukan dalam game lain,” ujar Steven Tjia.

Supaya momen peluncuran makin meriah, pengembang juga merilis tema lagu Cloud Song yang menggambarkan petualangan fantasi penuh kejutan. Enggak itu doang, Sobat Gamers juga harus bersiap-siap karena bakal ada kejutan yang lebih seru lagi pas game MMORPG ini rilis!

“Antusias pemain yang berpartisipasi dalam Event Pre Registration sangatlah besar. Oleh karena itu, kami akan menghadirkan event yang tak kalah seru di masa launching nanti,” ujar Sheila Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia.

Cloud Song Saga of Skywalker download giftcode

Yuk, langsung download game Cloud Song: Saga of Skywalkers dan rasakan keseruan permainannya! Biar kalian enggak ketinggalan informasi, ikuti terus perkembangan beritanya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar