Awas,Cheater Banjiri Apex Legends Mobile!

Cheater Apex Legends

Setelah pengeluaran secara regionalnya di bulan Februari lalu, kini Apex Legends Mobile sudah dihadapkan dengan masalah cheater yang meresahkan bagi para pemain.

Meskipun baru tersedia dibeberapa negara tertentu, tetapi para pemain Apex Legends Mobile sudah harus terganggu dengan keberadaan cheater.

Apex Legends sering mengalami masalah cheater yang merusak pengalaman bermain bagi para pemainnya.

Respawn selaku development telah berupaya mengurangi masalah ini melalui sistem "Easy Anti-Cheat" dan larangan manualnya sendiri.

Respawn sendiri telah menyatakan bahwa mereka akan mempekerjakan lebih banyak orang untuk mengelola larangan manual, mengembangkan alat manajemen DDoS yang lebih baik.

Baca Juga:

Dan yang terbaru adalah mencari cheater boot lebih cepat. Para penggemar pun sudah mulai resah dengan keberadaan cheater ini kaarena merusak permainan.

Para pemain menginginkan fitur anti-cheat level kernel seperti di game Valorant dan Rainbow Six Siege.

Pasti pada setiap game yang ada tidak terlepas dengan keberadaan cheater yang mengambil keuntungan dengan merugikan pemain lainnya.

Kehadiran cheater di Apex Legends Mobile sudah dapat menimbulkan masalah bagi perusahaan dan bisa merugikan game yang baru saja memiliki versi mobilenya ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar