CEO Bren Esports Akhirnya Memberikan Klarifikasi terkait Penyeludupan Narkoba

CEO Bren Esports Akhirnya Memberikan Klarifikasi Terkait Penyeludupan Narkoba

CEO Bran Esports yaitu Bernard Chong pengusaha asal Filipina masuk ke dalam DPO Kepolisisian Filipina karna dugaan kasus penyeludupan narkoba.

Kasus narkoba jenis sabu yang bernilai 1, 87 miliar Peso Filipina atau setara Rp 465 miliar cukub membuat heboh para komunitas esports karena keterlibatan salah satu tim yang memiliki banyak cabang game esports.

Kasus ini terjadi pada awal tahun 2019 di pelabuhan kontainer internasional Manila di Filipina, Bran diduga ikut terlibat dengan Fortuneyield Cargo Service Corporation dimana itu merupakan pengepul kiriman narkoba.

Joey Moran, kepala divisi operasi internasional Badan Investigasi Nasiona (NBI) Filipina berharap agar Bernard segera menyerahkann diri ke pihak yang berwajib.

Baca Juga :

Penyelundupan narkoba adalah kasus yang sangat serius dan merupakan pelanggaran yang tidak dapat ditebus. NBI diberi mandat untuk melacak dan menangkap buronan terlepas dari status mereka. Selama anda memiliki surat perintah penangkapan, anda menjadi subjek perburuan.


Namun, Tuan Lu Chong dapat menghindarkan semua orang dari masalah jika dia menyerah dan menghadapi dakwaan terhadapnya," ucap Moran.

Setelah kasus ini semakin besar dan menyeretnya, akhirnya Bernard Chong buka suara dan memberikan klarifikasi terkait hal itu.

"Saya menulis utas Twitter ini untuk dengan tegas menyangkal klaim ini yang dapat menghancurkan nama baik yang telah saya jaga selama bertahun-tahun.


Beberapa dari anda mungkin hanya mengenal saya sebagai bagian dari komunitas esports tetapi pada kenyataannya saya adalah orang yang jauh lebih luas dari itu, saya adalah Angel Investor dan Pengusaha.


Saya percaya pada sistem peradilan yang melindungi orang yang tidak bersalah, dan kebenaran akan selalu menang. Saya harap ini menjelaskan keraguan yang anda miliki dan terima kasih atas dukungan anda selama masa-masa sulit ini," tulis Chong di akun.

Semoga kasus ini bisa terselesaikan dengan cepat.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar