BTR Ryzen Ungkap Harga Boyout Dirinya Mencapai Miliaran Rupiah

BTR Ryzen Ungkap Harga Boyout Dirinya Mencapai Miliaran Rupiah.

BTR Ryzen yang merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di tim Bigetron esports membagikan sedikit bocoran tentang harga boyout dirinya yang terbilang mahal.

Bursa transfer pemain PUBG telah ditutup 2 Juli 2022 lalu, tercatat ada sekitar 50 lebih tranfer yang terjadi. Pada saat itu sedang hangat-hangatnya diperbicangkan Ryzen, di mana ia sempat kait-kaitkan dengan beberapa tim esports ketika masa bursa transfer pemain.

Walupun demikian ternyata Ryzen lebih memilih uttuk teteap bersama tim nya yaitu Bigetron Red Aliens, tapi pada akhirnya ia memilih untuk rehat dalam kurun waktu yang tidak diketahui.

Baru-baru ini dalam sebuah Live stream YouTube di kanal MATETEW GAMING, Ryzen memberikan alasan kenapa dirinya tidak mau di-boyout tim lain. Ia mengatakan bahwa salah satu alasannya adalah karena bayarannya yang terbilang mahal.

"Gua paling enggak mau gua di buyout. Kenapa? Harga gua (itu) gua tau 4 digit, misal gua di buyout tapi gua enggak bisa bawa tim itu juara, gua yang under pressure sendiri,” ucap Ryzen.

Kemudian Anang kembali bertanya kepada Ryzen mengenai harga sebenarnya boyout-nya itu, apakah 4 digit atau 5 digit. Pemain Bigetron Red Aliens itu kemudian menjawab bahwa harga boyout dirinya hampir 5 digit, dan harga ini merupakan harga yang tinggi.

Terlihat dari alasan Ryzen bahwa dirinya tidak ingin tertetekan jika tim yang memboyout-nya tidak juara dan tentunya ini menjadi beban tersendiri untuk diri Ryzen pada akhirnya.

Meskipun harga tersebut tinggi, Ryzen memang merupakan pemain yang memiliki presatasi dan popularitas yang hebat, nampaknya ini menjadi salah satu alasan mengapa bayarannya mahal.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar