Versi Terbaru BlueStack 5 Rilis, Download Gratis di Sini

Versi Terbaru BlueStack 5 Rilis, Download Gratis

Versi terbaru BlueStacks 5 Beta dirilis pada 15 Februari 2021 dan langsung menembus rekor satu miliar download kurang dari tiga hari. Diklaim sebagai versi terbaik sepanjang masa, BlueStacks 5 ini memiliki semua fitur yang dibutuhkan penggemar game untuk sebuah emulator game.

Pengen tahu lebih banyak soal keunggulan BlueStacks 5 dibanding versi yang sebelumnya? Baiklah, kita akan bahas satu per satu ya!

Apa Itu BlueStacks?

Versi Terbaru BlueStack 5 Rilis, Download Gratis di Sini

BlueStacks adalah pelopor platform game Android untuk PC terpercaya. Emulator Android satu ini menjadi primadona sebab banyak Sobat Gamers yang tertarik untuk berpindah ke platform berbasis PC. Performa dan kecepatannya pun tak diragukan lagi sebab pengembang selalu berinovasi untuk menyediakan versi terbaik untuk penggunanya.

Keunggulan Versi Terbaru BlueStacks 5 Beta

Versi terbaru BlueStacks 5 dirilis dengan performa yang jauh lebih unggul dari versi sebelumnya. BlueStacks 5 juga jauh lebih ringan karena ukuran memori BlueStacks 4 dipangkas sebanyak 40%. Selain menggunakan nama internal Robusta, versi terbaru ini juga mendukung ARM (Advanced RISC Machine).

Dengan demikian, Sobat Gamers bisa memainkan lebih banyak game berat karena konsumsi memorinya lebih sedikit dan sistemnya jauh lebih bersahabat. Fitur versi terbaru juga lebih lengkap mulai dari App Containers, long flight, FPS lock, serta eco mode.

1. Kompatibel di Berbagai Platform

App Container BlueStacks 5 bakal membuat game beroperasi secara optimal di PC, Mac, ataupun perangkat lain. Kalian enggak bakal kesusahan menggunakan versi terbaru ini karena pengembang merancang semua sistemnya menjadi jauh lebih sederhana.

Sharad Agarwal selaku Kepala Arsitek BlueStacks 5 menjamin versi terbaru ini jauh lebih ramah pada pengguna Android di Chromebook ataupun app iOS di Mac.

Perangkat ARM juga menguntungkan perangkat x86 karena terjemahan biner tak lagi dibutuhkan saat menjalankan aplikasi Android. Setelah tiga tahun masa pengembangan, akhirnya pengembang bisa menjamin BlueStacks 5 support ARM.

2. Main Game Lebih Lama Tanpa Gangguan

Versi Terbaru BlueStack 5 Rilis, Performa

Menurut data yang diumumkan oleh BlueStacks, biasanya pemain menghabiskan waktu lima jam sehari untuk bermain game. Sayangnya, Android bukanlah platform yang dirancang untuk permainan lama. Untuk itulah, BlueStacks 5 dilengkapi dengan fitur FPS lock dan long-flight yang bakal bikin permainan kalian tetap lancar sampai berjam-jam.

Proses booth, install, sampai menjalankan permainan pun bisa lebih lancar dan cepat. Nge-support banget Sobat Gamers yang pengen main game RPG, strategi, ataupun genre yang lainnya.

3. Multi-tasking Lebih Efisien

Saat bermain game kalian pastinya enggak cuma menjalankan dua atau aplikasi saja, entah itu menggunakan Discord, Browser, game, atau yang lainnya. Di sinilah fitur eco mode berperan karena kalian enggak akan mengalami kendala saat beralih dari satu ke jendela lainnya.

Performa kontrol game pun semakin ditingkatkan supaya Sobat Gamers mendapatkan pengalaman gaming yang lebih halus tanpa jeda yang lama.

Streamer populer, Red Arcade, juga menjamin bahwa permainan dengan BlueStacks 5 jauh lebih ringan dan cepat. Beralih dari Discord ke game jadi lebih cepat dan halus dengan eco mode ini, recommended banget!

4. Hemat RAM

Versi Terbaru BlueStack 5 Download Gratis

Pemangkasan memori RAM sampai 40 persen menjadikan BlueStacks 5 sebagai platform game seluler tercepat dan paling ringan di era ini. Pengembang menjawab harapan para gamers di seluruh dunia sehingga antusiasme meledak saat versi terbaru ini rilis.

Berkat kolaborasi dengan Yoozoo sebagai mitra pemasaran utama, sejak peluncuran pertama produk ini sudah diunduh lebih dari satu miliar pengguna! Apakah kalian juga tertarik menggunakan BlueStacks 5 ini, Sobat Gamers?

Download BlueStacks Versi Terbaru 2021

Jika Sobat Gamers belum mendapatkan versi terbaru ini, kalian bisa langsung unduh Bluestacks 5 Beta. Gratis enggak pakai bayar, kalian bisa langsung mainkan game Android favorit di platform PC.

. . . 

Mau jajal BlueStacks buat main apa nih Sobat Gamers? Kasih tahu di kolom komentar ya! Temukan berita menarik dan informasi terbaru lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • jimmy aldan
    jimmy aldan

    keren abis


    Nisa
    Nisa

    Terima kasih. Ikuti artikel kami selanjutnya juga yaa